10 Spot Makan Malam Romantis di Bali

Tempat romantis untuk dinner
Sumber :
  • https://eatoeat.wordpress.com/

VIVA.co.id – Anda bersama pasangan pasti menyukai hal-hal romantis. Seperti halnya makan malam romantis berdua.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Suasana romantis itu, kebanyakan disuguhkan dalam satu ruangan terbuka maupun tertutup, atau sering dikenal dengan indoor dan outdoor. Konsep indoor, biasanya sering dilakukan dalam sebuah restoran.

Sedangkan konsep outdoor, biasanya banyak dilakukan di halaman-halaman terbuka dengan konsep kebun, maupun konsep kolam renang. Kemudian dihiasi dengan rangkaian bunga dan lilin-lilin kecil yang menyala.

Pindah ke Bali, Model Meliza Oktavilenny Beralih Jadi Content Creator

Tahukah Anda, dari dua konsep itu, kebanyakan orang menginspirasikan untuk konsep outdoor. Selain dengan konsep kebun, dan kolam renang, ternyata konsep dengan pemandangan pantai juga sangat diidam-idamkan.

Di Bali, banyak spot menarik dengan pemandangan pantai dan bahkan menakjubkan. Seperti dilansir dari laman Toggle, berikut 10 spot makan malam romantis bersama pasangan di Bali.

Pemandangan Menakjubkan, Penyanyi Malaysia Kepincut Pantai Pandawa Bali

1. Makan malam ala Aphrodisiac piknik oleh The Private Moonlit Beach di Canggu

Spot makan malam dengan tema piknik yang berbeda menghadap ke laut, disuguhkan bukan dengan meja dan kursi, melainkan sebuah kelambu dengan spring bed, berserta bantal-bantalnya, dan dihiasi macam-macam kain panjang berwarna merah dan emas.

Di sekelilingnya, diterangi sebuah lentera minyak yang menggantung di bambu dan lilin-lilin yang bertebar di atas pasir pantai putih. Adapun menu andalan makan malam romantis itu seperti Aphrodisiac Truffle Parcels served with Simply-Drilled Baby Asparagus.

2. Makan malam dalam gua di pantai pribadi di Nusa Dua

Makan malam itu hanya untuk satu malam, bagi Anda dan pasangan yang ingin melepaskan kepenatan dunia. Di mana, Anda dan pasangan merasakan makan malam yang ajaib, karena berada di sebuah gua yang tersembunyi dengan pemandangan pantai, diiringi suara merdu ombak, layaknya pulau pribadi.

Adapun hidangan makan malam yang disuguhkan seperti The Power of Love (udang dan kepiting organik dengan saus koktail dan kaldu oscietra) dan truly, madly, deeply (buah dari Laut dan prime cuts barbecue with variety of sauces, kentang panggang, dan sayuran).

3. Makan Malam di atas tebing dengan pemandangan pantai di Uluwatu

Bayangkan ini: Duduk dengan kekasih Anda di teras kayu pribadi, di atas tebing yang menghadap ke cakrawala Bali. Ada karpet beludru merah di bawah Anda, cahaya lilin di antara Anda, angin menyapu bersih semua kekhawatiran Anda, dan gelombang pantai menyapa garis pantai.

Anda juga akan disuguhkan dua pemandu yang akan melayani makan malam Anda, sekaligus disuguhi pertunjukan kebudayaan Bali.

4. Makan malam proposal pernikahan dengan pemandangan laut di Uluwatu

Anda akan menemukan segalanya, mulai dari suasana luar yang sempurna di atas tebing, hingga pelayanan dan hidangan makanan yang lezat. Anda pasti akan mengakhiri makan malam dengan penuh kenangan yang sempurna dan menjadi calon pengantin yang sangat bahagia.

5. Makan malam di dalam Cabana, Sanur

Jika Anda mencari malam yang memikat yang tidak menyakiti dompet Anda, inilah tempat yang tepat. Cabana menawarkan kesendirian, liburan yang sempurna dari keramaian dan hiruk pikuk wisatawan di sekitar.

6. Makan malam di Senja Ubud

Bila Anda memikirkan makan malam romantis yang ideal, restoran ini melambangkan itu. Dengan pemandangan serbahijau di sekeliling Anda, meja yang tertata rapi di tengah kolam renang dengan penuh hiasan bunga, kain, dan lilin.

7. Makan malam menghadap lembah

Di tempat ini, manjakan diri Anda dengan enam hidangan makanan unggulan. Anda bisa merasakan nikmatnya makan malam dengan pemandangan lembah ini.

8. Makan malam romantis di dalam sarang burung

Jadikan kekasih Anda merasa istimewa dengan lima menu utama makan malam di restoran ini di jantung kota Ubud, Bali. Tempat ini memberi Anda kesempatan unik, selain berada di dalam sarang burung, alam juga tengah mengelilingi Anda, lembah sungai ayung mengalir di samping Anda, dan unsur-unsur lainnya menarik perhatian Anda.

9. Makan malam di kuil yang tersembunyi, Hanging Gardens Ubud

Mari kita sebut ini pengalaman makan malam romantis yang paling akhir di Bali. Itu karena malam ajaib Anda dimulai dengan pemandu wisata membawa Anda melewati jalan yang diterangi cahaya lilin di hutan, melewati jembatan di atas Lembah Sungai Ayung, dan ke tempat terbuka sebuah kuil tersembunyi.

Begitu sampai di pura, seorang pendeta Bali harus memberkati Anda, dan pasangan sebelum masuk. Setelah ritual kecil itu, Anda harus diantar ke refleksiologi kaki, Anda juga disuguhi hidangan pembuka aneka sup, dan makanan kecil. Saat menikmati keramahan ini, koki Anda akan dengan terampil menyiapkan makan malam.

10. Makan malam The Hanging Gardens Infinity Pool

Duduklah dan nikmati makan malam yang intim, karena Anda tidak hanya melihat salah satu kolam tak terbatas paling spektakuler di Bali dan tanaman hijau subur di sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya