Shah Rukh Khan Promosi Wisata Dubai

Shahrukh Khan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bintang Bollywood, Shah Rukh Khan tidak diragukan lagi namanya sudah tersohor di dunia hiburan internasional. Hingga, ia pun digaet menjadi duta wisata Dubai, Uni Emirat Arab.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Shah Rukh saat ini, tengah berada di Dubai, untuk melakukan syuting sekuel "Be My Guest" untuk Dubai Tourism. Proyek ini akan disutradarai oleh Kabir Khan.

Seperti dilansir Indianexpress.com, sebuah video menampilkan Shah Rukh disambut antusias oleh penggemarnya di Dubai Tourism telah menjadi viral di Twitter. Shah Rukh akan berada di Dubai selama lima hari. Jadi, ia berharap bisa bersenang-senang di sana.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Dalam video tersebut, Shah Rukh mengaku senang mengerjakan proses syuting Be My Guest. Sebab, film pendek itu bukan iklan video pariwisata biasa.

Video tersebut menunjukkan keindahan dan kemewahan Dubai, disertai dengan narasi yang manis. Be My Guest sendiri telah memenangkan penghargaan Grand Prix di International Tourism Film Festival Tourfilm Riga, yang diselenggarakan di Latvia, dengan kategori pariwisata, hanya beberapa hari sebelumnya.

Pengacara Sebut Aryan Khan Tak Bisa Beli Narkoba karena Tak Punya Uang

Bintang Raees ini, kemudian berbicara tentang bagaimana Be My Guest menjadi salah satu film iklan yang mendapat pengakuan bahkan di India. Dia mengatakan, di salah satu video, "Sungguh mengejutkan, karena saya berkontribusi dalam film iklan ini. Dan, ini tidak seperti saya melakukan tugas sebagai duta merek eksklusif atau semacamnya." (asp)

BBC Indonesia

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Alasan di balik kegemaran perempuan India bukanlah cinta, melainkan kisah tentang ketidakadilan ekonomi, menurut sebuah buku baru `Desperately Seeking Shah Rukh`.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021