Destinasi Baru Hong Kong yang Wajib Dikunjungi

Kawasan Kota Tua di Hong Kong.
Sumber :
  • Dok. Hong Kong Tourism Board

VIVA.co.id – Hong Kong merupakan tempat populer bagi wisatawan asing, termasuk masyarakat Indonesia. Kota Hong Kong memiliki banyak tempat-tempat perbelanjaan, gedung pencakar langit, wahana hiburan Disneyland, hiburan malam, dan bangunan raksasa kasino.

Rekomendasi Liburan Akhir Tahun Anti Mainstream di Hong Kong

Wisatawan bisa menikmati eksplorasi tak terbatas kota Hong Kong. Lihatlah ke luar kota, terdapat kota tua Old Town Central, yang menawarkan berbagai pengalaman lebih dari yang Anda bayangkan sebelumnya.

Old Town Central sebagai tempat jalan-jalan baru. Anda dapat menjelajahi masa lalu Hong Kong, sekarang dan yang akan datang.

6 Aktivitas di Cheung Chau Hong Kong Ini Bikin Healing Lahir Batin

Dikutip dari rilis Hong Kong Tourism Board, Old Town Central dipenuhi dengan sejarah dan kisah, dan merupakan tempat kelahiran kolonial Hong Kong. Ini mencerminkan evolusi Hong Kong dari koloni Inggris yang masih sepi hingga menjadi salah satu kota besar di dunia.

Untuk memberikan pengalaman ala lokal bagi wisatawan dengan kegembiraan saat menjelajahi kawasan Sheung Wan dan Central yang berdekatan, lima rute jalan bertema telah dirancang khusus untuk menceritakan sejarah Hong Kong selama lebih dari 100 tahun.

Berburu Kuliner Halal di Hong Kong, Dimsum Hingga Bakpao

Wisatawan dapat berkunjung ke monumen kolonial, kuil, galeri seni, pertunjukan seni jalanan, toko barang antik, butik hip, restoran tren, dan bar dan makanan lezat setempat, dengan keunikan yang tersembunyi di setiap belokan.

Mengunjungi Old Town Central, wisatawan tidak hanya merasakan gemerlap kota Hong Kong, tetapi juga dapat melihat wajah baru Hong Kong. Nikmati beragam penawaran fantastis dari bulan April sampai Oktober dalam rangka Ulang Tahun Hong Kong ke-20 pembentukan Hong Kong menjadi daerah administrasi khusus Tiongkok.

Mulai dari paket diskon Cathay Pacific1, buklet kupon tersedia di Bandara Internasional Hong Kong, pusat pengunjung Hong Kong Tourism Board, serta berbagai hotel di Hong Kong. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya