Tempat Ini Surga Buat Anda Pencinta Enamel dan Porselin

Eight Tenths Garden
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Jika Anda berpikir enamel atau porselin kuno hanya bisa dinikmati para orang tua, bersiaplah untuk terkejut. Eight Tenths Garden, museum dengan ragam koleksi porselin bersejarah, seperti piring, cangkir, bahkan bak mandi, dapat mengubah persepsi kaum muda melihat peralatan masak bersejarah yang unik.

5 Kebiasaan Kurang Baik yang Dilakukan saat Gosok Gigi

Dilansir Nine, museum yang terletak di Kota Shanghai ini tak hanya tentang enamel. Ruang serbaguna museum ini dilengkapi dengan taman batu yang indah, kedai kopi, perpustakaan, kantor, dan restoran.

Dari langit, bangunan itu merupakan lingkaran sempurna yang dikelilingi oleh kulit aluminium berwarna putih. Cangkang ini dirancang menyerupai lipatan kipas angin dan menggantung di luar gedung, mengaburkan pemandangan dari dalam.

Hanya Modal Rp2000 Bisa Keliling Kota Naik Sepeda

Museum ini mengoleksi beberapa porselin peralatan masak terbaik yang bisa ditemukan di dunia. Bahkan ada hotel di lantai empat yang setiap kamar memiliki sky garden sendiri, dengan sempurna mencerminkan taman yang menakjubkan di bawahnya.

Taman-taman tersebut memiliki kolam kecil, dan air terjun mini. Di mana hal itu terinspirasi oleh salah satu lukisan terkenal karya Qiu Ying.

Masuk Istana Berusia 5 Abad di 'Kota Terlarang'

Ilustrasi gigi

4 Jenis Makanan dan Minuman Diam-diam Penyebab Kerusakan Gigi

Namun, mengonsumsi makanan tertentu dan meminum jenis minuman tertentu dapat memengaruhi mulut dan gigi kita dengan berbagai cara.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2022