Ayam dan Anjing Hobi Travel Ini Punya Banyak Follower di IG

Guirec Soudee dan hewan peliharaannya
Sumber :
  • instagram.com/guirecsoudeeadventure

VIVA.co.id – Tak hanya manusia saja yang bisa merasakan nikmatnya berlibur ke berbagai tempat di dunia, ternyata sekarang ini hewan yang ikut berwisata dengan pemiliknya juga merasakan hal sama.

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Dilansir Telegraph, ada beberapa hewan kerap melakukan perjalanan bersama majikannya. Uniknya, mereka juga gabung dalam sebuah media sosial Instagram dan banyak memiliki follower.

Seperti Thiago Ferreira, yang mendokumentasikan petualangan kedua anjingnya, Parson Russell Terriers Max dan Louise di Instagram, di mana mereka memiliki lebih dari 13.000 follower. Hewan peliharaan tersebut pernah merasakan liburan mewah di Paris dan Venezuela dan menemani sang pemilik setiap tahun saat mengunjungi negaranya di Brasil untuk Natal.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Kepada Telegraph Travel, Ferreira mengatakan, ia sering bepergian dengan Max dan Louise ke pantai, tempat ski setahun sekali. Hewan peliharaannya itu lebih senang bepergian dengannya ketimbang tinggal di hotel khusus hewan.

"Saya memilih destinasi sesuai dengan aktivitas yang bisa kami lakukan di sana dengan keduanya, pantai yang ramah anjing, restoran, taman, dan tempat ski," katanya.

5 Bahasa Kucing yang Harus Dipahami Pemiliknya

Sebelum bepergian, Ferreira harus memastikan bahwa anjingnya sudah mendapatkan semua vaksinasi dan paspor yang diperlukan.

"Beberapa hewan peliharaan memerlukan paspor untuk bepergian dan penting untuk memeriksa informasi dengan benar, apakah mereka memiliki semua vaksinasi yang benar," katanya.

Kemudian ada juga traveller Prancis Guirec Soudee yang mengajak serta hewan peliharaannya. Ia memilih untuk berbagi petualangannya dengan seekor ayam bernama Monique. Menurut web yang mendokumentasikan perjalanan tersebut, Monique merasa begitu nyaman di laut sehingga produksi telurnya meroket.

Tahun lalu, Telegraph Travel juga melaporkan sejumlah akun Instagram yang mendokumentasikan pemilik kucing membawa hewan peliharaan mereka tersebut berkemah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya