Empat Keluhan Konyol Wisatawan pada Agen Perjalanan

Ilustrasi balon udara.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Kehidupan agen perjalanan, lebih sulit daripada yang dipikirkan oleh publik. Mereka harus membuat jadwal untuk klien, yang mengharapkan liburan menyenangkan seperti di iklan perusahaan agen.

6 Fakta Menarik Minas Gerais, Kota Kelahiran Legenda Sepakbola Brasil Pele

Namun, ada hal-hal yang di luar kekuasaan agen perjalanan menyebabkan klien mengeluh pada agen perjalanan.

Berikut ini, empat keluhan konyol para klien agen travel seperti dilansir Travelers Today, Senin 19 Juni 2017.

Wow, Ini Dia 6 Keajaiban Alam Unik yang Hanya Ada di Indonesia

Kari di India

Agen perjalanan, Thomas Cook Vacations, membagikan sebuah komentar dari para kliennya atas perjalanan liburan ke India. Mayoritas kliennya mengeluhkan bahwa mereka tidak diberikan peringatan mengenai banyaknya restoran kari di Goa, India.

Sensasi Tidur 'Menggantung' di Pohon Pinus dengan Cara Mewah

Makanan kari adalah makanan nasional India, dan mengingat popularitasnya di berbagai wilayah di India, membuat respons seperti itu benar-benar lucu.

Gangguan Ikan di Air

Kritik dan saran lainnya adalah, kliennya mengeluhkan sebuah tempat lokasi wisata, yang tidak disebut, di mana ikan-ikan di air menakuti anak-anak mereka. Air adalah habitat alami ikan, jadi komentar ini sangat lucu dan konyol.

Binatang di kebun binatang tidak dilatih Senyum

Media Inggris, The Telegraph, memiliki sebuah kolom komentar untuk layanan agen perjalanan. Salah satu komentar datang dari orangtua yang mengeluhkan tentang binatang kebun binatang tidak tersenyum kepada anak-anak mereka. Keluhan tersebut menyebut bahwa staf agen tidak melatih hewan untuk tersenyum.

Tidak ada tanda peringatan

Terakhir, keluhan terbaik mungkin adalah sebuah atraksi naik balon udara panas di Turki. Menurut responden, wahana balon udara seharusnya memberi tanda peringatan yang akan membuat penumpang berpikir dua kali untuk mengendarai balon udara hingga ketinggian seratus meter. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya