Deretan Hotel Paling Unik, Aneh, dan Edan

Notel di Melbourne
Sumber :

VIVA.co.id – Bagi sebagian orang berlibur ke suatu tempat menjadi akan terasa menyenangkan jika kita dapat menginap di sebuah hotel yang nyaman. Ini diperlukan bagi wisatawan setelah melakukan eksplorasi di beberapa titik destinasi wisata.

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Namun, wisatawan yang bosan menginap di sebuah hotel dengan fasilitas standar dan cenderung menemukan hal yang sama di hotel-hotel lainnya. Tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa hotel di Australia ini yang memberikan wisatawan hal baru dan unik ketika menginap.

Dilansir dari situs Nine, Selasa 11 Juli 2017, berikut rekomendasi hotel unik yang ada di Australia yang berhasil di rangkum Viva.co.id,

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

1. Hotel Penjara Tua di Gunung Gambier Gaol, South Australia

Setiap orang di dunia tidak ingin merasakan hidup di balik jeruji penjara. Namun bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi menginap di balik jeruji penjara dapat ke tempat ini untuk mencicipi bagaimana hidup di balik jeruji penjara. Hotel ini dahulu adalah penjara keluarga yang digunakan pada 1866 hingga 1995.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

2. Hotel Mercure, Kakadu Crocodile di Jabiru, Northern Territory

Hotel ini memiliki arsitektur berbentuk buaya yang terbuat dari marmer. Hotel ini memiliki kolam renang luar ruangan yang sangat ideal untuk keluarga. Tempat ini sempurna bagi wisatawan yang ingin menjelajahi daerah Ubbir, Nourlangie dan Jim Jim.

3. Notel di Melbourne

Terletak di atap tempat parkir di Melbourne, hotel berdinding merah ini menawarkan akomodasi estetis ini terdiri dari enam rumah gandeng yang masing-masing didekorasi sesuai untuk dipasang di Instagram.

4. Reefsleep di Pantai Airlie, Queensland

Di hotel ini, menawarkan sensasi tidur di atas kapal yang berada di tengah pantai Airlie. Akomodasi perjalanan di sini meliputi snorkling dan menyelam.

5. Hotel Roar and Snore di Mosman, New South Wales

Hotel ini menawarkan pengalaman ber-safari di Afrika dengan pemandangan rawa-rawa. Wisatawan pun dapat berinteraksi secara dekat dengan hewan-hewan dan pemandangan cakrawala kota Sydney yang menakjubkan.

6. Wollemi Cabin, di Blue Mountaon, New South Wales

Terletak di pegunungan Blue Mountain, Wollemi Cabin, menawarkan sensasi merasakan fantasi dari The Flintstones tanpa harus kehilangan akses fasilitas Wifi atau air hangat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya