Jetstar Akan Layani Penerbangan ke Lombok

Jetstar
Sumber :
  • BusinessInsider

VIVA.co.id –  Deputi Bidang Pemasaran Mancanegara, Kementerian Pariwisata, I Gde Pitana mengungkapkan, akan ada rute penerbangan langsung dari luar negeri ke Lombok.

Jelajahi Keajaiban Alam dan Budaya di Kota Paling Cerah di Australia Pakai Tiket Hemat

"Dalam waktu dekat, akan ada maskapai Jetstar akan membuka penerbangan dari Australia ke Lombok," kata dia kepada VIVA.co.id, saat ditemui di Gedung Sapta Pesona Jakarta, Rabu 12 Juli 2017.

Dijelaskannya dalam waktu dekat ini, dirinya akan melakukan rapat dengan pemerintah Lombok untuk membahas penerbangan langsung ini.

Terbang Tinggi! Vietjet Air Raih Penghargaan Manajemen Keuangan dan Penerbangan

"Tanggal 20, saya akan rapat dengan gubernur untuk minta komitmen beliau berapa besar kontribusi (kemudahan apa yang bisa diberikan)," katanya. 

Pitana pun mengutarakan dengan komitmen pemerintah daerah sangat dibutuhkan untuk dapat memberikan feed kembali untuk pariwisata Indonesia.

Maskapai Israel Setop Penerbangan ke Afsel Usai Seret Kasus Genosida ke ICJ

"Begitu intensifnya masuk wisatawan kamar penuh pajak masuk, restoran penuh, warung penuh cinderamata laku kan bergerak semua ekonominya," kata dia.

Ia menerangkan, promosi yang dilakukan besar-besaran membuat orang sudah banyak yang tertarik untuk datang ke Indonesia. "Dengan banyaknya yang tertarik ke Indonesia, jadi enggak mungkin airlines enggak mau datang," ujarnya. (asp)

Pesawat Batik Air

KNKT Beberkan Kronologi Pilot dan Co-Pilot Batik Air yang Tertidur saat Terbangkan Pesawat

KNKT membeberkan kronologi pilot dan kopilot maskapai Batik Air yang tertidur saat menerbangkan pesawatnya. Namun, beruntung pesawatnya mendarat dengan selamat di Soetta.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024