Laporan dari Singapura

Serba Gratis di Bandara Changi Singapura untuk Traveler Irit

Fasilitas Bandara Internasional Changi Singapura
Sumber :
  • Zahrotustianah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bandara Internasional Changi Singapura sudah lama menyandang predikat sebagai bandara terbaik di dunia. Bukan tanpa alasan, karena bandara paling sibuk ketujuh di dunia ini menyediakan berbagai fasilitas yang memanjakan.

Soetta Jadi Bandara Tersibuk di Asia Tenggara

Tidak hanya mal, Bandara Changi juga punya bioskop dan hiburan lainnya. Transit lama di bandara ini rasanya tak membosankan.

Makin asyik, karena beragam fasilitas di Bandara Changi bisa dinikmati gratis. Jika kamu punya waktu empat jam transit di bandara ini, berikut beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan.

Changi Airport Reopens with Beautiful Digital Waterfall Display

1. Jalan-jalan
Mengitari Bandara Changi punya sensasi tersendiri. Bandara ini memiliki desain interior yang cantik dan karpet empuk sebagai alas lantai yang bikin nyaman saat jalan-jalan. Selain itu, beberapa taman dengan desain unik bisa jadi spot lucu untuk kamu berfoto.

2. Istirahat santai
Salah satu spot populer di Bandara Changi, kursi pijat refleksi. Jika terlalu lelah untuk jalan-jalan, temukan kursi pijat gratis dan nikmati waktu santai kamu. Ngantuk? Sofa dan kursi di bandara ini bisa untuk tidur sejenak.

Changi Airport Bikin Air Terjun Digital, Begini Penampakannya

3. Main Game
Sambil menunggu, kamu bisa coba permainan seru di The Social Tree. Di sini tersedia layar monitor interaktif yang akan mengajak kamu bermain. Kamu bisa memasang foto profil dan nama pengguna langsung yang akan muncul di layar besar di atas pohon. Spot ini banyak dikunjungi terutama anak-anak dan remaja.

4. Berseluncur di dunia maya
Bandara Changi menyediakan hotspot gratis yang bisa digunakan minimal hingga tiga jam. Kamu bisa menerima kode otentifikasi agar terkoneksi melalui SMS atau meminta password ke petugas. Disediakan juga spot untuk berselancar dengan laptop yang disediakan bandara.

Masih banyak yang bisa kamu lakukan di sini saat transit. Kamu bisa santai sambil menonton TV,  mencoba aneka alat teknologi dan elektronik baru, dan sebagainya. Selamat jalan-jalan!

Fasilitas Bandara Internasional Changi Singapura

Fasilitas di Bandara Cangi Singapura

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya