Helikopter Militer Diubah Jadi Hotel Mewah

Royal Navy ZA127 Sea King Helicopter yang diubah jadi hotel
Sumber :

VIVA.co.id – Saat berlibur, mungkin Anda menginginkan tidur di hotel mewah, nyaman dengan tempat tidur empuk dan memiliki akses kamar mandi pribadi. Tapi waktu berubah, sekarang para traveler menginginkan menginap di tempat unik dan menantang, seperti berkemping. 

Kemah mewah menjadi pesaing hotel, karena memiliki fasilitas mewah layaknya hotel berbintang lima. Belakangan ini mulai banyak bermunculan perusahaan, atau perorangan yang menyediakan tempat tersebut untuk memenuhi keinginan bagi sebagian orang yang ingin kemping dengan fasilitas mewah.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Dilansir situs Nine, Jumat 21 Juli 2017, seorang pria bernama Martyn Steedman dan istrinya, Louis, membeli sebuah helikopter milik armada angkatan laut Royal ZA127 pada Maret 2016. Keduanya pun, kemudian mengubah helikopter tersebut menjadi sebuah tempat penginapan yang menawarkan kemewahan di Peternakan Mains di Stirling, Skotlandia. 

Martyn menghabiskan uang puluhan ribu dolar untuk mengubah helikopter tersebut menjadi sebuah kamar hotel yang unik. Untuk desain depan helikopter ini, ia tidak banyak melakukan perubahan, kecuali dengan mengecat ulang warna helikopter tersebut dengan warna yang lebih terang.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Desain dalamnya diberikan sentuhan warna biru dan merah, menciptakan nuansa riang dan luas. Bagian dalamnya diubahnya menjadi sebuah tempat yang dapat menampung keluarga dengan lima orang, kasur double, triple dan tempat tidur tunggal yang letaknya berada di ekor pesawat terbang. 

Hotel Helicopter Glamping ini juga dilengkapi dengan area mandi menggunakan shower dan dapur mini. Biaya untuk menginap di tempat ini per malamnya adalah US$250, atau sekitar Rp3,2 juta. 
 

Unik, Hotel Ini Sewakan Ikan Bagi Solo Traveller agar Tak Kesepian

(asp)

Hotel unik

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Hhotel ini terinspirasi dari pengalamannya dalam melakukan berbagai perjalanan bisnis dan liburan keluarga. 

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020