Misteri Pulau Angker dengan Pemandangan Memukau

Pulau Litte Ross, Skotlandia
Sumber :

VIVA.co.id – Apakah Anda ingin memiliki pulau pribadi di tengah laut dengan pemandangan menakjubkan di Eropa. Ada sebuah pulau di Skotlandia dijual dengan harga lebih murah dari harga sebuah satu kamar apartemen di London, Inggris.

4 Tempat Liburan Ini Penuh Misteri, Mulai dari Snake Island

Pulau Litte Ross yang memiliki luas 29 hektare yang terletak tak jauh dari pantai barat daya Skotlandia. Pulau ini dijual seharga 325.000 poundsterling atau sekitar Rp5 miliar lengkap dengan mercusuar abad ke 19.

Dilansir dari Metro.co.uk, Senin 24 Juli 2017, kalian dapat membeli sebuah pulau lengkap dengan rumah tinggal beserta isinya seharga kurang dari sebuah tempat tinggal kumuh di London. Pulau yang dihargai murah itu memang memiliki sejarah yang mengerikan.

6 Tempat Wisata Mistis Terseram Dunia, Lawang Sewu Termasuk

Sekitar tahun 1960 seorang penjaga mercusuar, High Clark ditemukan tewas bersama dua orang wisatawan. Seorang teman dari penjaga tersebut awalnya akan digantung karena pembunuhan itu. Namun hukumannya kemudian diubah menjadi penjara seumur hidup.

Bila kalian bisa melupakan kisah misteri pembunuhan itu, tempat ini menawarkan hal-hal bagus untuk pembelinya. Anda akan bangga karena memiliki sebuah pondok di sini dengan halaman ramah lingkungan.

Lima Kastel Paling Berhantu di Eropa

Pulau ini dilengkapi dengan enam kamar tidur, dengan listrik berasal dari turbin angin dan panel surya. Untuk mencapai tempat ini cukup menaiki helikopter air dari Tanjung Meikle Ross. Ini akan menjadi pilihan tepat untuk berlibur karena Anda dapat hidup dikelilingi keindahan alam pulau yang fantastis.

Ilustrasi wanita berbaju putih di terowongan Belchen, Swiss

7 Tempat Wisata Paling Horor di Dunia, Indonesia Termasuk

Banyak tempat-tempat wisata mistis dan misterius di dunia. Bukannya dihindari, justru tempat-tempat misterius itu punya magnet

img_title
VIVA.co.id
24 April 2018