Asyiknya Liburan Keluarga di Kapal Pesiar Disney

Disney Cruise
Sumber :

VIVA.co.id – Kapal wisata pesiar belakangan ini menjadi buruan masyarakat luas. Merasakan sensasi "hotel terapung" dengan berbagai fasilitas mewah menjadi salah satu alasan wisatawan mengincar wisata ini.

Turis RI Nikmati Alunan Jazz Pertama Dunia di Tengah Lautan

Selain itu, orang Asia umumnya diketahui lebih menyukai berlibur di kapal pesiar bersama dengan keluarga. Tren tersebut membuat sebuah perusahaan berinisiatif membuat sebuah "kapal pesiar idaman" yang dibutuhkan oleh keluarga.

Dilansir dari USA Today, Senin 24 Juli 2017, salah satu penyedia kapal wisata Cruise Ship Smackdown membuat dua kapal pesiar yakni Disney Fantasy dan Disney Magic.

Sensasi Menelusuri Sungai-sungai Megah Eropa dengan Kapal Pesiar

Kedua kapal tersebut sama-sama memberikan kepuasan bagi para penumpangnya. Hal ini diketahui dari adanya fasilitas resor yang dapat menjangkau kebutuhan berlibur seluruh keluarga. Mulai dari zona menyenangkan dek dengan kolam renang dan fitur air, hingga area anak-anak yang luas dan hiburan keluarga.

Disney Fantasy memiliki berat 130.000 ton, berbeda dengan kapal Disney Magic memiliki berat 83.338 ton. Untuk muatannya, kapal Disney Fantasy dapat mengangkut 2.500 penumpang dengan tingkat hunian ganda.

Selain Lebih Hemat, Ini Kelebihan Berpesiar Dibanding Traveling Darat

Hotel ini memiliki salah satu atraksi dek-top paling inovatif di laut, AquaDuck water coaster sepanjang 765 kaki. Disney Fantasy juga merupakan rumah bagi seluncuran air untuk anak-anak, area bermain anak yang tersedia pada setiap dek, dan beberapa kolam renang.

Bagian dalamnya penuh dengan area bermain anak-anak, hiburan keluarga dan bahkan zona malam khusus orang dewasa. Kapal berlayar sepanjang tahun ke Karibia keluar dari Port Canaveral, Florida, Amerika Serikat.

Sementara Disney Magic baru-baru ini telah direnovasi, yang membawa fitur mutakhir seperti AquaDunk, seluncuran setinggi 37 kaki yang mengarah ke sisi kapal, dan AquaLab yakni area outdoor baru bagi anak-anak. Disney Magic juga memiliki beberapa area kolam dek-top dan zona anak-anak dalam ruangan yang menutupi hampir seluruh dek.

Kapal ini lebih intim dari Disney Fantasy karena ukurannya yang lebih kecil. Disney Magic berlayar di Eropa maupun di Karibia yang menampung 1.754 penumpang dengan tingkat hunian ganda. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya