Ayo Berburu Tiket di KAI Travel Fair, Diskon Hingga 72%

Melihat Interior Kereta Api Wisata Imperial
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan menggelar kegiatan KAI Travel Fair yang akan diselenggarakan pada 29-30 Juli di Jakarta Convention Center. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, menjadi salah satu kegiatan pembaruan, dan salah satu kegiatan alternatif pemberian tarif khusus dan murah bagi para pelanggan baru.  

Daftar Harga Pangan 19 Maret 2024: Beras hingga Cabai Kompak Naik

"Kegiatan ini menjadi kegiatan pertama yang dilakukan oleh PT KAI, dan sejauh ini responsnya cukup positif. Tujuan kami adalah untuk memberikan kesempatan masyarakat untuk menikmati tiket murah," katanya Direktur Komersial PT KAI, Bambang Eko Martono, dalam konferensi pers KAI Travel Fair di Gedung Jakarta Railway Center, Rabu 26 Juli 2017.

Ia mengatakan program ini selain memberikan kesempatan masyarakat mendapatkan harga tiket murah, target utama lainnya adalah untuk mencari pasar baru, yakni mengincar penumpang yang belum pernah naik kereta api atau yang pernah naik kereta api tetapi tiga atau empat tahun lalu.  

Harga Kembang Pala Meroket hingga Ratusan Ribu Gegara Bumbu Masakan Diburu

Dalam kegiatan ini, pihak KAI akan menjual tiket sebanyak 640 ribu tiket untuk relasi perjalanan rute di Jawa dan Sumatera selama tiga bulan, mulai dari 7 Agustus hingga 31 Oktober 2017. Termasuk program diskon hingga 72 persen untuk semua rute tiket kereta api dengan 105 perjalanan destinasi.

"Tiket kereta api yang dijual di sini adalah tiket kelas eksekutif, sebagai contoh tiket KA eksekutif untuk rute Yogyakarta misalnya cukup denga harga hanya Rp 125 ribu dari sebelumnya berada di kisaran harga lebih dari Rp320 ribu," kata Vice President Marketing PT KAI, Mungki Indriati.

Lucu dan Unik, Ini 7 Topi Paling Populer Sepanjang Sejarah

Untuk dapat mengikuti kegiatan travel ini, pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp10 ribu yang dapat ditukar dengan minuman dan makanan gratis. Ia mengutarakan, di acara ini pengunjung dapat menikmati banyak hal. Seperti lelang tiket kereta api dari harga yang tidak diduga, penawaran khusus dari berbagai mitra KAI, dan program special cash back dari bank BUMN pendukung. Diskon khusus untuk pembelian produk dari booth Sarinah. Ada pula harga tiket super spesial dari mitra penjual resmi tiket kereta api, seperti Traveloka sebagai mitra pendukung utama, Tiket.com, Indomaret,  AlfaMart, dan KA Wisata.

Serta,  beragam  diskon grup hotel mulai Hotel Indonesia Group, Hotel Santika, Santika Premiere, Amaris, tempat  hiburan anak dan  destinasi wisata seperti The Jungleland, Kidzania. Tak ketinggalan bazar perlengkapan traveling dengan harga khusus dari merek ternama seperti Samsonite, Travel Experia dan lainnya.

Beras dijual Rp15.000/Kg di Pasar Inpres Ruteng, Manggarai, NTT

Kenaikan Harga Eceran Tertinggi Beras Premium Diperpanjang hingga April 2024

Badan Pangan Nasional (Bapanas) mengumumkan memperpanjang kenaikan Harga Eceran Tertinggi (HET) beras premium.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024