Rumah Pohon Ajaib Ini Paling Diincar di AirBnB

Secluded Intown Treehouse
Sumber :

VIVA.co.id – Setiap orang pasti memimpikan sebuah rumah yang nyaman dan asri, sehingga membuat penghuninya betah untuk tinggal. Sebuah rumah pohon di tengah kota Atlanta, Amerika Serikat, telah menarik perhatian banyak wisatawan.

Tips Padu Padan Gaya di Hari Raya dengan Busana Simpel dan Nyaman ala Uniqlo

Dilansir dari laman Nine, Rabu 26 Juli 20017, sebuah rumah pohon dengan lampu peri dan jendela besar didapuk menjadi properti paling diincar nomor satu di dunia di AirBnB. Setiap bulannya, rumah pohon ini berhasil menarik perhatian sekitar 300 ribu kunjungan untuk melihat detail rumah ini dalam situs layanan pemesanan penginapan tersebut.

Rumah tinggal dikelilingi pepohonan ini sangat populer dan menjadi referensi destinasi liburan para pengunjung situs AirBnB. Secluded Intown Treehouse dimiliki oleh seorang aktivis lingkungan, Peter Bahout. Ia membangun rumah ini sejak 18 tahun yang lalu.

Agoda dan Airbnb Aman, Trivago Terancam Diblokir Kemenkominfo

Dalam sebuah wawancaranya dengan TODAY home, Peter menyebut bahwa dirinya tidak pernah berpikir untuk menyewakan rumah uniknya ini, sampai akhirnya situs AirBnB menawarkan hal tersebut.

"Saya benar-benar tidak tahu bagaimana perasaan saya, saat orang lain tinggal di sini. Tetapi, saya mulai menyadari bahwa orang-orang ingin merasakan pengalaman menakjubkan dan berharga di sini, dan hal itu pun membuat rumah ini begitu berarti," katanya.

Agoda dan Airbnb Cs Sudah Merespons Kemenkominfo, tapi Masih Belum Aman

Rumah ini sendiri memiliki tiga area yang disebut "pikiran, tubuh dan jiwa," yang dihubungkan dengan jembatan tali yang dihiasi oleh lampu peri. Bagian dalam rumah ini diisi perabotan antik, jendela kaca berbentuk kupu-kupu, dek terbuka, dan memiliki balkon yang menghadap ke hutan rimbun, yang akan membuat tamu terpesona dengan keindahan tempat ini. (asp)

Polres Kendal razia Ramadhan temukan 4 pasangan bukan suami istri di penginapan.

Operasi Pekat Ramadan, Polres Kendal Razia 4 Pasangan Bukan Suami Istri yang Sedang Ngamar

Satgas Preemtif melakukan operasi di 4 lokasi.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024