Wings Air Buka Rute Baru di Tiga Provinsi

Pesawat Wings Air
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Hari ini, maskapai Wings Air akan membuka sejumlah rute penerbangan di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Yaitu rute Kota Tanjung Pinang-Kualanamu, Palu-Tarakan, Banjarmasin-Palangkaraya.

Pesawat Wings Air Ditembaki Teroris OPM, TNI AU Daratkan Pesawat Hercules di Bandara Dekai Yahukimo

“Karen,a melihat kebutuhan dan permintaan yang tinggi, serta untuk pengembangan jaringan konektivitas maskapai Lion Air Group, maka Wings Air merasa perlu untuk membuka rute–rute yang kami mulai layani per hari ini, seperti Tanjung Pinang, Medan, Tarakan, Banjarmasin, Palangkaraya, dan Palu,” Public Relations Lion Air Group, Andy M. Saladin melalui keterangan persnya yang diterima VIVA.co.id, Rabu 26 Juli 2017.

“Kami berharap, dengan dihubungkannya daerah tersebut dapat membantu mobilitas warga untuk melakukan aktivitas penerbangan, yang tentunya dengan waktu jarak tempuh yang efektif, dan harga yang efisien,” ujarnya

Wings Air Airline Shot On Nop Goliath Dekai Yahukimo Airport in Papua

Wings akan melayani beberapa rute penerbangan baru tersebut dengan jadwal satu kali penerbangan per harinya menggunakan pesawat tipe ATR 72-500/600 yang dapat menampung pelanggannya mencapai 72 orang.

Andy menambahkan bahwa rute yang dibuka per tanggal 25 Juli 2017 ini merupakan salah satu dari susunan rencana ekspansi Wings Air untuk kembali membuka destinasi barunya di beberapa kota seperti Surabaya, Jember, Batam, Kendari, Wakatobi, Mamuju, Ujung Pandang, Gorontalo, Pekanbaru, Dumai, Saumlaki, Ambon, Pontianak, Ketapang, dan Sampit per akhir Juli dan awal Agustus 2017 ini.

Pesawat Wings Air Ditembak KKB Papua, Irjen Mathius Fakhiri: Tidak Ada Korban Jiwa

“Wings Air yakin dengan kehadirannya di beberapa destinasi tersebut akan semakin mendekatkan kepada pelanggannya dalam mempermudah, dan memberikan fasilitas terbaik dalam menjangkau rute yang dituju para penumpang,” kata Andy.

Ilustrasi Pesawat Wings Air yang layani rute Kupang-Ruteng.

Heboh Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Manajemen Kasih Penjelasan

Media sosial pagi ini dihebohkan dengan dugaan hilang kontak salah satu pesawat Wings Air di wilayah Pulau Flores.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024