Nadine Chandrawinata Incar Destinasi Wisata Pulau Utara

Selandia Baru
Sumber :
  • Pixabay/ Holgerheinze0

VIVA.co.id – Artis Nadine Chandrawinata kerap membeberkan pengalaman perjalanan wisatanya di Selandia Baru. Dalam perjalanannya itu, ia memiliki kesan terbaik dengan keindahan alam dan budaya yang disuguhkan di sana.

Tips Berlibur Seru Bersama Sahabat di Selandia Baru

Di South Island atau Pulau Selatan, Nadine telah menjelajahi beberapa tempat terindah dan menakjubkan. Diantaranya Christchurch atau Canterbury, gunung Cook, dan Queenstown.

Setelah menjelajah Pulau Selatan pada Mei 2017 lalu, model berusia 33 tahun ini berkeinginan kembali menjelajah North Island atau Pulau Utara negara tersebut. Di mana sebelumnya, ia mengaku pernah mengeksplorasinya pada 2012 silam, namun hanya mengunjungi beberapa spot perbukitan dan beberapa sport ekstrem.

5 Lokasi Pemotretan Romantis di Selandia Baru

"Rencana November (2017) mau ke sana lagi (North Island), untuk menyelam di North. Sebelumnya 2012 aku pun sudah eksplor North, ke Rotorua dan Auckland di hobbiten serta nyoba body jump-nya," kata Nadine di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis 27 Juli 2017.

Adapun alasannya memilih menyelam di Pulau Utara karena kondisi alamnya, khususnya cuaca, yang berbeda dengan Indonesia. Di Indonesia, dengan cuaca yang tropis berarti terumbu karang lebih tinggi dan ikan-ikannya berukuran sedang.

Toilet Instagramable di Daerah Terpencil Ini Dibanjiri Wisatawan

"Tapi kalau di sana (Selandia Baru), karena memang airnya pun berbeda bukan tropis. Kita di sana bisa nemu ikan lumba-lumba, pokoknya yang eengga bisa kita temui di sini. Dan pasti ikan-ikan di sana juga beda, lebih besarnya (ukuran ikan) banyak," kata Nadine.

Danau Tekapo, Selandia Baru.

Destinasi Wisata Wajib di Selandia Baru untuk 5 Tipe Traveler

Kamu yang mana?

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2019