Maskapai Bertarif Rendah Berikan Diskon Hingga 45 Persen

Pesawat AirAsia
Sumber :

VIVA.co.id – Maskapai bertarif rendah, AirAsia, menawarkan diskon hingga 45 persen untuk penerbangan lokal dan internasional sepanjang pekan ini, mulai Senin 31 Juli 2017 sampai 6 Agustus 2017. AirAsia menawarkan promo "Beli Banyak, Lebih Hemat".

DPR Apresiasi Diskon Tiket Pesawat, Tapi Perhatikan Empat Hal Ini

Dilansir situs AsiaOne, Selasa 1 Agustus 2017, AirAsia memberikan diskon 15 persen tiket penerbangan untuk satu penumpang, 25 persen untuk dua penumpang, 35 persen untuk tiga penumpang, dan 45 persen untuk empat atau lebih penumpang pada pemesanan yang sama.

Para traveler juga bisa mendapatkan diskon 20 persen melalui layanan pemesan pesawat Fly Thru atau memilih AirAsia X Premium Flatbed. Promosi ini berlaku untuk jadwal penerbangan antara 26 Februari sampai 28 Agustus 2018.

Diskon Tiket Pesawat Hingga 50 Persen Mulai Berlaku Maret 2020

"Promo ini menawarkan sesuatu untuk semua orang. Apakah Anda lebih suka bepergian sendiri atau dengan keluarga atau teman, kami akan membawa Anda ke tempat tujuan dengan harga lebih rendah," kata Direktur Komersial AirAsia, Siegtraund Teh.

Sebagai informasi, AirAsia memiliki rute penerbangan ke lebih dari 120 destinasi di seluruh Asia, Australia, Selandia Baru, Timur Tengah, dan Amerika Serikat. (asp)

Dampak Corona, Tiket Pesawat ke Bali, Manado dan Bintan Didiskon
Maskapai AirAsia.

Transformasi Bisnis ke Digital, airasia.com Beri Diskon 50 Persen

Aplikasi airasia.com layani 15 lini bisnis perjalanan dan gaya hidup.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2020