Menginap dengan Diskon 72 Persen di Hari Kemerdekaan

Artotel Sanur, Bali
Sumber :

VIVA.co.id – Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Indonesia, hotel di tiga kota ini memberikan penawaran khusus bagi tamu, dengan promo menarik #NikmatnyaMerdeka yang dapat digunakan pada 17 Agustus 2017. Tawaran ini sebagai bentuk merayakan kemerdekaan bersama dengan para tamu.

Hotel Indonesia Group Resmi jadi Operator 14 Hotel BUMN

Promo #NikmatnyaMerdeka dapat dinikmati di Artotel Surabaya, Artotel Thamrin Jakarta, dan Artotel Sanur Bali.

Corporate General Manager, Artotel, Eduard Rudolf mengatakan, dengan adanya promo #NikmatnyaMerdeka, Artotel dapat menjadi pilihan masyarakat untuk merayakan hari Kemerdekaan Indonesia.

Tas Mencurigakan Ditemukan di Halaman Hotel Indonesia Kempinski

"Baik untuk menginap keluarga atau sekadar berkumpul dengan teman sambil menikmati liburan nasional," katanya seperti rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin 14 Agustus 2017.

Untuk promo kamar, Artotel memberikan diskon untuk menginap pada 17-18 Agustus 2017 hingga 72 persen dengan melakukan pemesanan online di www.artotelindonesia.com. Promo ini mulai dari 1-17 Agustus 2017 dengan menggunakan kode NIKMATNYAMERDEKA.

Mobil Land Rover Nyebur Kolam Bundaran Hotel Indonesia

Selain itu, pada 17 Agustus 2017, tamu mendapatkan penawaran khusus seperti minuman jus dan minuman non alkohol dengan harga Rp17.000. Minuman ringan, teh dan kopi dari Filosofi Kopi dengan harga Rp8.000, dan untuk minuman koktail serta bir seharga Rp45.000.

Hotel Westin Surabaya

Hotel di Indonesia Dianugerahi Sebagai yang Termewah Se-Asia Tenggara

Meski terbilang baru, hotel di Indonesia ini baru saja dianugerahi penghargaan dari kancah internasional, World Luxury Hotel Awards

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2021