Berani Naik Roller Coaster Arashi yang Ekstrem Ini?

Roller Coaster Arashi
Sumber :

VIVA.co.id – Roller coaster menjadi salah satu wahana yang paling diminati oleh pengunjung ketika berada di wahana taman bermain. Meski atraksi ini cukup menyeramkan dan menegangkan bagi sebagian orang, tapi sensasi bermain roller coaster menjadi pengalaman tak terlupakan.

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Salah satu taman bermain di Nagashima Spa Land memberikan sebuah pengalaman menaiki wahana roller coaster yang berbeda. Dilansir dari MSN, Rabu 16 Agustus 2017, Nagashima Spa Land yang berada Kuwana Jepang menawarkan pengalaman seru menaiki roller coaster, dengan nama Roller Coaster Arashi.

Roller coaster yang baru dibuka ini menjadi perhatian warga net. Arashi disebut sebagai coster spin 4D, yang menawarkan sensasi kursi putar bebas menggantung, dan akan berputar selama Anda menaiki roller coaster ini.

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Roller coaster ini hanya boleh dinaiki bagi orang yang benar-benar pemberani. Bagaimana tidak nantinya pengunjung tidak hanya diam di atas roller coaster seperti pada umumnya, tapi juga mereka akan merasakan berputar-putar beriringan, dengan berjalannya roller coaster mengikuti jalur lintasan.

Bila Anda ingin mencoba roller coaster ini pastikan Anda tidak memiliki penyakit, yang berisiko fatal membahayakan diri Anda.

6 Tips Liburan ke Jepang Anti Boncos Pasca Pandemi COVID-19
Ilustrasi liburan private tour ke Jepang

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Di private tour ini, konsumen bisa request untuk menyusun jadwal, destinasi, dan aktivitas sesuai dengan keinginan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024