Taman Hiburan Bertema Hunger Games Segera Dibuka di Korsel

Taman hiburan bertema Hunger Games
Sumber :
  • Instagram/@HungerGames

VIVA.co.id – Bagi para pecinta film Hunger Games, taman hiburan yang satu ini adalah destinasi yang tak boleh terlewatkan. Sebuah taman hiburan bertema  'Hunger Games' akan segera dibuka di sebuah pulau Korea Selatan.

Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tayang Malam Ini

Dilansir dari The Huffington Post, Lionsgate mengumumkan lahan baru tersebut, yang akan dibuka pada 2019.  Perusahaan hiburan tersebut bermitra dengan perusahaan pengembangan Landing Jeju dan resor hiburan Jeju Shinhwa World untuk taman, yang akan disebut Lionsgate Movie World di Jeju Shinhwa World.

Dengan daya tarik seluas 13 juta kaki persegi, properti tersebut akan memiliki tujuh lahan berbeda yang dipusatkan pada film dan serial Lionsgate. Selain zona ‘Hunger Games’, juga akan ada zona yang bertemakan ‘Twilight,’ ‘Now You See Me’ dan ‘Robin Hood,’ yang akan tiba di box office pada bulan Maret 2018.

Sinopsis The Hunger Games: Catching Fire, Gong Pemberontakan Dipukul

Setiap zona akan mencakup jalan-jalan dan kota-kota dari film, wahana berdasarkan adegan film, bersama dengan restoran bertema, kafe, toko suvenir dan pertunjukan hiburan.

Zona ‘Hunger Games’ bukan yang pertama dari jenisnya. Pada tahun 2015, Lionsgate mengumumkan bahwa pihaknya sedang membangun sebuah taman ‘Hunger Games’ di sebuah taman hiburan di Dubai yang didedikasikan khusus untuk film-filmnya.

Sinopsis The Hunger Games, Aksi Jennifer Lawrence di Kompetisi Maut

Jennifer Lawrence

Kebakaran Hebat Landa Lahan Pertanian Milik Keluarga Jennifer Lawrence

Kebakaran mengerikan melanda lahan pertanian dan kamp musim panas di Simpsonsville, Kentucky, milik keluarga Jennifer Lawrence.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2020