7 Pantai Tersembunyi di Bali yang Anda Mungkin Tidak Tahu

Pantai tersembunyi di Bali .
Sumber :
  • nina

VIVA.co.id – Bali menjadi salah satu destinasi dunia yang memiliki pantai terindah. Terkenal dengan ombaknya yang menjadi incaran peselencar, dan gugusan karang laut yang menawan. Perairan yang jernih menjadi salah satu alasan wisatawan ke Bali untuk sekadar snorkling, diving atau surfing.

Malini Agro Park, Destinasi Wisata Sehat dan Instagramable

Namun, semakin lama beberapa pantai di Bali mulai di penuhi oleh para turis dan tidak memungkinkan wisatawan lain untuk menikmati kegiatan tersebut.

Dilansir dari laman NINE, Selasa  29 Agustus 2017, beberapa rangkuman pantai tersembunyi ini menjanjikan pengalaman asli Bali, di mana Anda bisa benar-benar mendengar suara deburan ombak samudera yang hanya bisa diakses melalui gua rahasia ini bisa menjadi alternatif pilihan destinasi berlibur.

Wanagiri Hidden Hills, Spot Instagramable Wajib Dikunjungi

1. Pantai Gua Suluban

Pantai yang hanya diketahui keberadaannya oleh penduduk setempat dan pengunjung pantai yang berpengalamanlah yang tahu mengenai keindahan yang ada di dalam Pantai Gua Suluban.

5 Tempat Wisata di Bali Ini jadi Sorotan Media Asing

Pantai Suluban, Bali

Untuk dapat ke sini, harus melewati gua terumbu karang yang sempit untuk sampai ke pantai berpasir indah, lengkap dengan perairan yang jernih.

2. Pantai Lovina

Pantai ini, dikenal sebagai perairan yang dihuni oleh lumba-lumba ini pun menjadi salah satu surga bagi wisatawan. Selain itu, yang menjadi keunikan pantai ini adalah adanya pasir pantai yang hitam, karena berada di sekitar gunung berapi.

Pantai ini pun menjadi tempat yang ideal untuk berenang karena perairannya yang tenang. Bagi wisatawan yang ingin ke sini, disarankan untuk datang pada sore hari sebelum matahari, sebab pada waktu ini Anda bisa menyaksikan matahari terbenam di balik gunung berapi Jawa.

3. Pantai Nyang Nyang

Pantai ini, masih menjadi misteri mengapa wisatawan belum menemukan Pantai Nyang Nyang. Padahal pantai ini memiliki pasir putihnya yang masih asli dan tebing hijau yang menjulang tinggi, masih . Lokasi terpencil di selatan Bali sangat cocok bagi wisatawan untuk yoga dan menikmati kesendirian di tepi pantai.

4. Pantai Gunung Payung

Hanya satu jam berkendara dari Kota Denpasar, Pantai Gunung Payung menjanjikan langit yang cerah, panorama laut indah dan yang lebih penting lagi, tidak ada keramaian.

Banyak hal yang bisa dilakukan di tempat ini mulai dari snorkeling, berselancar atau hanya ingin berbaring di atas pasir yang empuk.

5. Pantai Bias Tugal

Hanya dapat diakses melalui bukit, karena berada di lokasi terpencil. Pantai ini, menjadi tempat yang ideal untuk berenang.

Pantai Bias Tugal,Bali

Tak jarang ibu-ibu yang merupakan penduduk lokal akan membuka warung makan di sekitar pantai untuk menawarkan makanan dengan cita rasa otentik yang luar biasa.

6. Pantai Balangan

Pantai ini menjadi tempat terbaik untuk surfing, karena di tempat ini ombaknya sangat bagus, dan yang terpenting adalah pantai ini tidak terlalu ramai oleh wisatawan.

Pemandangan indah di pantai ini pun menjadi spot bagi fotografer dan wisatawan lain yang ingin mendapatkan kesempatan untuk liburan.

7. Pantai Green Bowl

Pantai Green Bowl

Terletak di tebing curam dengan pasir putih dan perairan jernih merupakan salah satu pantai paling terpencil di Bali. Tempat ini ideal untuk para petualang dan peselancar, pantai rahasia ini disukai karena ombaknya yang tidak menumpuk dan lokasi yang menakjubkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya