Lima Hotel Mewah di Alam Liar Bertabur Bintang

Hotel mewah di alam liar
Sumber :
  • nine

VIVA.co.id – Menyaksikan pemandangan langit bertabur bintang pada malam hari menjadi salah satu pengalaman yang tidak akan bisa terlupakan. Namun, kebanyakan tempat-tempat wisata seperti itu letaknya sangat jauh dari tempat penginapan sehingga menyulitkan kita untuk dapat langsung beristirahat ketika lelah menyaksikan pemandangan alam tersebut.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Namun, bagi wisatawan yang ingin menyaksikan pemandangan seperti itu tanpa mengurangi rasa kenyamanan, Anda dapat mencoba lima hotel terbaik yang ada di Australia ini yang memberikan jaminan kepuasan dalam menyaksikan panorama tersebut di pinggir laut, atau di pegunungan dengan ditemani api unggun, atau bahkan di alam liar.

Berikut hotel-hotel terbaik di Australia yang menjamin kenyamanan itu seperti dilansir dari laman Nine, Jumat 8 September 2017.

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia

1. Emirates One & Only Wolgan Valley

Viral Orang Terkaya di Indonesia Beli Hotel Mewah Bintang 7 di China, Begini Penampakannya

Tempat ini menawarkan interior mewah lengkap dengan kolam renang pribadi serta perapian, dan yang tak kalah pentingnya adalah Anda dapat menyaksikan pemandangan alam yang spektakuler di tempat ini.

Lokasi ini menjadi bagian satu persen dari 7.000 keindahan alam natural dari Greater Blue Montain yang merupakan salah satu situs warisan dunia. Tempat ini berjarak 2,5 jam dengan berkendara dari Sydney.

Anda dapat melakukan beberapa hal mulai dari berjalan santai di alam, menanam pohon, memanah, menunggang kuda dan lainnya. Untuk harga kamar per malamnya US$795 atau setara dengan Rp10.335.000 juta per malam.

2. Arkaba Homestead, di Flinders Ranges, Australia Selatan

Di tempat ini Anda akan mendapatkan pengalaman pemandangan bintang-bintang. Tempat ini pun berfungsi sebagai pelestarian satwa liar, dan akan membuat perjalanan akhir pekan yang hebat. Tarif kamar mulai dari US$ 1.860 atau setara dengan Rp 24,1 juta per malam.

3. Spicers Peak Lodge, Scenic Rim

Tempat ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk mencari ketenangan dari segala padatnya rutinitas, sebab tempat ini terletak di puncak gunung, ini memiliki keindahan alam yang menakjubkan dan membuat liburan akhir pekan yang sempurna.

Jauhnya dari gemerlap kota serta setting outdoor yang menakjubkan membuat hotel ini menjadi tujuan untuk berwisata. Harga kamar mulai dari US$1299 atau setara dengan Rp15,97 juta per malam.

4. Sal Salis, Cape Range National Park

Sal Sails menjadi sebuah tempat wisata eksklusif ramah lingkungan, dengan tenda yang luas di sepanjang pantai membuat Anda dapat menyaksikan pemandangan laut yang spektakuler. Pada malam hari, para tamu dapat melangkah keluar dari kamar tidur mereka dan menikmati malam sambil mendengarkan suara menenangkan samudra.

Tempat ini pun dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman dan kamar mandi prbadi, tarif kamar di sini mulai dari US$750 atau setara dengan Rp9,7 juta per malam.

5.  Ramada Eco Beach, Broome

Terletak di antara lingkungan Kimberley yang asli dan tak tersentuh, perkemahan ini menawarkan makanan lezat, akomodasi yang nyaman dan pemandangan langit malam yang luar biasa.

Resor ramah lingkungan ini mencakup 25 vila mewah yang saling terhubung satu kilometer dengan jalan setapak kayu, dan 30 tenda  bergaya safari. Dianjurkan agar para tamu berkunjung dari bulan Mei sampai Oktober untuk dapat menyaksikan pemandangan langit yang optimal. Harga kamar mulai dari US$780 atau setara dengan Rp 10,1 juta per malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya