Menikmati Pemandangan Alam Bali dari Hotel Bintang Lima

pemandangan Bali dari Hotel Pullman
Sumber :
  • Instagram Pullman

VIVA.co.id – Jika berkunjung ke Bali, tak lengkap rasanya jika tak menikmati fasilitas dari sebuah hotel bintang lima. Seperti yang ditawarkan oleh Hotel Bintang Lima, Pullman Bali Legian Nirwana, yang sengaja mendesain bentuk yang menimalis agar pengunjung atau wisatawan nyaman dan betah.

Dinas Pariwisata Bali Gencar Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Wisatawan

Dalam akun Instagram Pullman Hotel, terlihat beberapa gambar kamar tidur, fasilitas kolam renang serta fasilitas lainnya yang akan memanjakan pengunjung yang datang.

"Ready to have a refreshing swim? Catch some rays and sip on a cool drink
@pullmanhotels @accorhotels_apac,
" tulis di Instagram Pullman.

KIRANA Group Mengubah Lanskap Pariwisata Bali dengan Inisiatif Baru

"Pullman's Bali unveils new renovated Grand Deluxe room
@pullmanhotels," @accorhotels_apac
" tulis Instagram Pullman.

Pullman Bali Legian Nirwana menawarkan 351 suites dan kamar dengan balkon pribadi atau teras taman yang memungkinkan para tamu untuk menikmati udara segar dan sinar matahari  saat mereka di dalam kamar. Terletak di lokasi yang ideal, di pantai yang paling terkenal di Bali, Pantai Kuta dan Legian, hotel ini memiliki Deli Restaurant untuk melayani kebutuhan makan sepanjang hari, L-Bar yang dekat dengan area lobi, dan G-Bar di taman kolam renang.

Pemkot Denpasar Harapkan Penghargaan Tingkatkan Sektor Pariwisata dan Kebudayaan Kota

Franck Loison, selaku General Manager dari Pullman Bali Legian Nirwana, menjelaskan desain perabotan kontemporer dengan warna kayu yang terang serta elemen ruang yang kokoh dan kontras membangkitkan perasaan elegan dan juga efisiensi. Premium Deluxe Rooms yang sangat dicintai ini dilengkapi dengan balkon yang nyaman dengan pemandangan laut dan matahari terbenam yang menakjubkan dari Pantai Kuta.

“Premium Deluxe Rooms ini sangat popular di antara tamu setia kami. Di Pullman, kami memastikan para tamu untuk dapat menikmati tren desain mutakhir pada hospitality kelas atas. Kami sangat senang untuk menghadirkan pengalaman Pullman baru yang semangat dan stylish pada resor kami untuk melayani generasi baru dari wisatawan cosmopolitan,” ujar Loison.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya