Brad Pitt Bakal Bangun Resor Mewah di Kroasia

Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Setelah berkutat dengan proses perceraiannya dengan Angelina Jolie, aktor Brad Pitt melakukan banyak hal untuk mengalihkan pikirannya tentang masalah rumah tangga.

GrandMax Maut Tewaskan 12 Orang di Tol Cikampek Mobil Travel Gelap? Ini Kata Kapolri

Baru-baru ini, Brad Pitt menyibukkan diri di dunia berbeda. Dia banting setir, tak lagi berkecimpung di dunia akting. Brad Pitt beranikan diri menjajal dunia bisnis di industri pariwisata. Pitt, berencana meluncurkan sebuah penginapan mewah di Kroasia. Ide ini muncul setelah dia berkunjung ke Zablace, Kroasia.

Dilansir dari laman Nine, Senin, 18 September 2017, pembangunan ini pun akan menghabiskan biaya lebih dari US$1,5 miliar dan akan menjadi bangunan yang ramah lingkungan.

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

Resor mewah ini akan dilengkapi dengan hotel, vila, restoran, pertokoan, dan lapangan golf. Selain fasilitas tersebut, rencananya akan dibangun pula sekolah dan klinik.

Pitt pun dikabarkan oleh Digital Journal telah mengunjungi lokasi pembangunan resor tersebut bersama dengan Nikola Basic, seorang arsitek Kroasia yang nantinya akan mengerjakan proyek itu.

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling

Selama kunjungannya, Pitt pergi ke Zablace dan mengatakan kepada sebuah surat kabar lokal bahwa menurutnya Kroasia adalah negara terindah yang pernah dia kunjungi.

Tidak ada kabar kapan proyek tersebut akan selesai, namun Swiss TFI Holding dilaporkan telah menginvestasikan US$70 juta untuk resor tersebut. 

Suasana penumpang di area check in bandara soekarno-hatta

Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia

The intelligence travel agency OAG Aviation Worldwide Limited show that Soekarno-Hatta Airport (Soetta) is the busiest airport in Southeast Asia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024