Tips Berburu Tiket Murah di Garuda Indonesia Travel Fair

Pengunjung Serbu Garuda Indonesia Travel Fair
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Moch Asim

VIVA.co.id – Salah satu komponen wajib yang harus terpenuhi ketika ingin berlibur adalah tiket pesawat. Tapi, banyak orang beranggapan, untuk mendapatkan tiket murah tersebut sangatlah sulit, apalagi tiket maskapai Garuda Indonesia.

Terpopuler: Ustaz Khalid Basalamah Beri Peringatan ke Pelawak sampai Tiket Pesawat Murah

Sejumlah masyarakat menilai tarif tiket penerbangan Garuda Indonesia cukup tinggi. Namun, ada cara untuk bisa mendapatkan harga tiket yang relatif lebih murah. Salah satunya melalui pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF).

Berikut ini tips-tips dari Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati untuk mendapatkan penawaran harga spesial di GATF Phase II yang digelar di Jakarta Convention Center pada 22 hingga 24 September 2017 mendatang.

Aksi Tipu-tipu Wanita Muda di Parepare Tawarkan Tiket Pesawat Murah, Raup Puluhan Juta

"Bagi pelanggan setia Garuda Indonesia bisa mengikuti berbagai program menarik, mulai dari Program Happy Hour, Program Best Deal, Program Reguler Discount, Program Discount Redemption Garuda Miles, Program Discount Citilink hingga discount reguler yang bisa didapatkan setiap saat," ucapnya saat ditemui VIVA.co.id di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 18 September 2017.

Program Happy Hour membuat pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80 persen pada periode pukul 10.00 WIB-13.00 WIB dan pukul 16.00 WIB–18.00 WIB.

Jelajah Danau Batur, Tempat Wisata dengan Pesona Eksotis di Bali

Sedangkan Best Deal merupakan program, di mana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan internasional dengan diskon hingga 50 persen yang dapat dinikmati sepanjang hari selama event berlangsung.

Untuk Program Regular Discount, pengunjung dapat menikmati diskon reguler sepanjang hari ke berbagai rute penerbangan. Untuk rute domestik diskon hingga 13 persen sedangkan rute internasional hingga 20 persen. Kemudian ada program Discount Redemption GarudaMiles.

"Pengunjung GATF dapat menikmati diskon hingga 50 persen ke rute-rute tertentu dengan melakukan redeem miles, dan dapatkan extra miles untuk member GarudaMiles baru," ujarnya.

Sementara Discount Citilink merupakan diskon 10 persen untuk seluruh rute penerbangan oleh anak perusahaan Garuda Indonesia yakni Citilink.

Akan diundi pula tiket pesawat Garuda Indonesia dalam program Lucky Draw. Ini hanya bisa diikuti oleh mereka yang memiliki kupon undian. Mereka yang membeli tiket penerbangan minimal Rp10 juta berhak untuk mendapatkan satu lembar kupon yang akan diundi di setiap harinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya