Pelesir ke Singapura, Ini Rekomendasi Tempat Wisata Asyiknya

Infinity pool di Marina Bay Sands, Singapura.
Sumber :
  • marinabaysands

VIVA.co.id – Berbicara liburan, Singapura menjadi salah satu destinasi wisata favorit masyarakat Indonesia. Selain dekat, Singapura juga terkenal memiliki deretan barang-barang fesyen yang murah.

Enam Tempat Wisata Gratis di Singapura yang Instagramable

Tak sampai di situ, dari masyarakat Indonesia pun memilih Singapura sebagai destinasi akhir pekan, karena negara ini memiliki fasilitas ramah bagi keluarga. Di sini, terdapat beragam tempat tujuan wisata yang banyak untuk anak-anak.

Berikut ini beberapa destinasi rekomendasi dari Singapore Tourism Boars bagi keluarga Indonesia yang ingin menghabiskan libur bersama keluarga di Singapura.

Seru-seruan dengan Dinosaurus di Singapura

1. Forest Adventure

Tempat ini memberikan pengalaman tak kan terlupakan terutama bagi anak-anak. Mereka dapat merasakan seolah-olah sebagai tarzan dengan bergelantungan di area halang rintang di atas pohon.

Serunya Menyusuri Hutan Penuh Cahaya di Singapore Zoo

Anak-anak dapat memacu adrenalin mereka dengan melewati blok kayu, tangga tali, jembatan gantung, dan terjun bebas dari peron setinggi delapan meter. Tapi jangan khawatir, tempat ini sangat aman bagi anak-anak.

2. Zoom Park Asia

Tempat ini merupakan lapangan trampolin dalam ruangan terbesar di Singapura. Anak-anak dapat melompat sesuka hati bersama Anda dan keluarga. Tempat ini pun menyediakan papan batu setinggi 17 meter dan kolam busa raksasa.

3. Neko No Niwa

Bagi Anda sekeluarga yang merupakan pencinta binatang, tempat ini harus menjadi salah satu daftar tunggu liburan. Sebuah kafe ini akan memanjakan Anda sekeluarga dengan bermain dengan kucing-kucing yang menggemaskan.

Tempat nyaman ini pun memiliki pemandangan sungai Singapura yang menakjubkan, serta menyajikan kue es krim yang lezat.

4. Museum RSAF

Museum ini merupakan museum Angkatan Udara Singapura. Dengan luas 11.000 meter persegi museum ini akan memberikan rangkuman pada pengunjung mengenai sejarah Angkatan Udara Singapura yang disajikan dalam keadaan asli dengan media yang interaktif untuk mengenalkan cerita RSAF untuk si kecil.

5. Imax di The Omni

Theater ini akan memberikan pengalaman menonton film di satu-satunya teater kubah IMAX di Singapura, yang menjamin akan menarik perhatian si kecil saat mereka mempelajari dunia melalui pertunjukan langsung.

6. Belajar Sains di Science Center Singapura

Tempat ini menjadi fasilitas bagi anak Anda yang menyukai sains. Science Center Singapura ini menyediakan berbagai pameran interaktif yang terbagi dalam 14 galeri.

7. Huber's Butchery

Tempat ini menjadi tempat lengkap bagi keluarga untuk menikmati Singapura. Sebab tempat ini menghadirkan tempat untuk makan, bermain dan belanja. Tempat ini pun menjajakan toko roti dan restoran dua lantai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya