Pemilik Nama Sama Karakter Lego Bisa Masuk Legoland Gratis

LEGOLAND Windsor
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Legoland memberikan tiket gratis untuk anak-anak dan orang dewasa di bulan Oktober. Tentunya dengan syarat. Mereka yang bisa masuk gratis jika memiliki nama tertentu.

Theme Park Ini Gelar Promo Sambut Anak Ketiga Kate Middleton

Untuk merayakan peluncuran film Lego Ninjago yang baru, taman hiburan di Windsor, Inggris, akan membiarkan pengunjung masuk secara gratis jika mereka dapat membuktikan bahwa mereka memiliki nama yang sama dengan salah satu karakter utama dalam film tersebut.

Promosi ini hanya berjalan dari tanggal 13 sampai 30 Oktober 2017, dan sayangnya namanya cukup tidak biasa. Nama yang akan membawa Anda ke Legoland secara gratis, antara lain adalah, Lloyd, Kai, Jay, Nya, Zane, dan Cole.

Bermain di Rumah Berisi 25 Juta Balok Lego

Di samping itu, Anda harus membuktikannya dengan kartu identitas yang valid. Sayangnya, Anda hanya akan diberi kesempatan masuk gratis jika nama Anda dieja dengan cara yang sama seperti karakter di film itu.

Jika Anda penggemar berat Legoland,  Anda mungkin berpikir untuk mengubah nama Anda saat ini. Tapi mengingat lama waktu dan uang yang dibutuhkan untuk mendapatkan paspor baru, mungkin Anda tidak akan bisa ke sana tepat waktu.

Struktur Lego Terbesar di Dunia Ada di Legoland Dubai
Mainan LEGO

Sejarah LEGO, Mainan Paling Populer di Dunia

Kisahnya dimulai pada tahun 1932 di Desa Billund, Denmark.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2018