Menyaksikan Keindahan Jakarta di Atas Kincir Tertinggi

J-Sky Ferris Wheel, kincir raksasa tertinggi di Indonesia di AEON MALL, Cakung
Sumber :

VIVA.co.id – Warga Jakarta kini dapat melihat keindahan kota Jakarta dari atas J-Sky Ferris Wheel, yang bertempat di AEON MALL, Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Tingginya tingkat wisatawan baik lokal dan non-lokal menjadi alasan kuat mendirikan J-Sky Ferris Wheel.

5 Rekomendasi Wisata di Jakarta Untuk Libur Sekolah dari Rumah Hantu hingga Aquarium

J-Sky Ferris Wheel ini telah menerima penghargaan rekor Museum Rekor Indonesia sebagai kincir raksasa tertinggi di Indonesia, dengan tinggi 69 meter.

"Alasan utama Membuat J-Sky Ferris Wheel ini karena Indonesia memiliki potensi wisatawan lokal dan non-lokal yang tinggi," ucap Horonori Takano, presiden komisaris PT. Momozen Amusement Indonesia, saat ditemui pada grand opening J-Sky Ferris, Sabtu 7 Oktober 2017

Akan Hadir Konsep Baru Menelusuri Jakarta dari Masa ke Masa Melalui Berbagai Pintu

Melihat tingginya minat wisatawan yang tinggi maka tercetuslah keinginan untuk membangun sebuah kincir tertinggi di Indonesia yang berdiri di atas lantai 3 AEON MALL ini. Kincir ini memiliki ketinggian 69 meter, berdiameter 50, dan terdiri dari 32 gondola yang juga bisa dinikmati oleh orang dengan kebutuhan khusus.

Untuk menaikinya Anda tidak perlu takut, karena kincir raksasa ini dibangun oleh PT. Momozen Amusement Indonesia menerapkan standar internasional dalam produk dan pelayanannya. Dan menggunakan teknologi maju, serta dikerjakan oleh tenaga ahli, mengikuti sistem keselamatan dan keamanan yang tinggi, termasuk materialnya.

Bangkitkan Wisata, Pemprov DKI Jakarta Lakukan Cara Ini

"Pasti aman karena sudah dibangun dengan teknologi tinggi dari Jepang, dan memiliki anti petir dan gempa yang sudah disesuaikan dengan struktur dari mal ini," katanya.

Supratman, seorang technical director. juga menjelaskan bahwa pengunjung tidak usah khawatir ketika terjadi mati listrik karena J-Sky Ferris ini aman dan sudah dilengkapi oleh kaca pada setiap sisinya membuat pengunjung yang membawa buah hati tidak khawatir akan terjatuh.

"Sangat aman, ketika terjadi mati lampu, J-Sky Ferris ini dapat diturunkan secara manual oleh mekanis kami yang sudah terlatih," katanya.

Anda dapat mencoba menaiki wahana rekreasi kincir tertinggi di Indonesia ini dengan membayar tiket masuk Rp50.000 untuk satu orang,  Rp160.000 untuk pasangan,  dan Rp350.000 untuk VIP.

Selain dengan kincir tertinggi di Indonesia ini, Anda dapat mencoba rekreasi lainnya yaitu gembok cinta yang berada di pagar J-sky, pengunjung bisa menautkan nama mereka di gembok sebagai lambang cinta mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya