Rasakan Sensasi Menginap di Atas Tenda Air, Lihat Harganya

Tenda air, Shoal Tend
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Berkemah atau kemping menjadi salah satu hal yang sering dilakukan ketika berada di alam. Berkemah ini pun menjadi ajang untuk menyatu dengan alam semesta.

Hal yang Harus Siapkan Sebelum Liburan, Ketahui Sumber Penyebaran Penyakit di Tempat Wisata

Pada umumnya ketika berkemah seseorang akan menggelar tenda di atas tanah di alam terbuka. Namun, kini ada sebuah inovasi baru. Sebuah tenda didesain khusus bisa mengambang di atas air, sehingga Anda akan menemukan sensasi baru berkemah di atas sungai.

Sebuah perusahaan, yang memproduksi peralatan memancing asal Amerika Serikat, meluncurkan tenda air yang disebut Shoal Tend. Tenda ini pun bisa membuat Anda nyaman menginap di atas kolam, sungai dan lainnya.

Ini Pentingnya Memilih Stroller yang Tepat untuk Si Kecil

Dilansir dari lama Huffingtonpost, Jumat 13 Oktober 2017, tenda yang didesain untuk dua orang ini sangat nyaman. Sebab, tenda ini memiliki alas kasur udara setebal enam inci yang memungkinkan Anda untuk bersantai.

Tak hanya itu, dalam mendirikan tenda ini pun, tak pernah ada tiang penyangga. Tenda ini telah dilengkapi dengan tiga bilik udara sehingga Anda dapat mendirikan tenda ini hanya dapat mengisinya dengan bantuan pompa angin

5 Manfaat Travelling untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Tingkatkan Mental Health

Untuk mendapatkan tenda unik ini, Anda perlu membelinya seharga US$1,499 atau setara dengan Rp23,9 juta.

Ilustrasi liburan.

Ternyata, Liburan Bisa Jadi Bahasa Cinta Baru Para Milenial dan Gen Z

Bagi generasi Milenial dan Gen Z, traveling merupakan lebih dari sekadar liburan; ini adalah wadah utama untuk membangun koneksi dan menciptakan kenangan bersama.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2024