Ada Konser Live Selama Pesawat Terbang, Unik atau Ganggu?

Konser di dalam pesawat Southwest Airlines
Sumber :
  • swamedia.com

VIVA – Menonton pertunjukan konser musik di sebuah tempat besar mungkin sudah biasa di lihat. Tapi apa jadinya jika sebuah konser musik digelar di atas pesawat yang tengah terbang di udara? 

Gegara Sering Mondar-mandir, Seorang Penumpang Didepak dari Pesawat

Ya, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menonton seperti itu, mungkin mulai dari sekarang bisa memesan tiket di Southwest Airlines. 

Menurut Billboard, Senin, 30 Oktober 2017, maskapai ini telah menandatangani kesepakatan dengan Warner Music Nashville yang akan mencakup acara pop-up di kabin penumpang. Southwest sebenarnya telah melakukan ini selama beberapa tahun. 

Viral Suami Rela Berdiri di Pesawat Selama 6 Jam Demi Istrinya

Maskapai ini memulai seri konser live sebanyak 35 penerbangan pada tahun 2011, namun kesepakatan baru ini berarti akan ada lebih banyak kesempatan bagi Anda untuk menyaksikan aksi musik dari sejumlah band selama penerbangan. 

Jika Anda bukan penggemar artis yang tampil, Anda memiliki pilihan untuk menontonnya dalam mode diam sambil menunggu atau tidur sebelum sampai tujuan. 

Perusahaan Dubai Luncurkan Layanan Pengiriman Super Cepat dengan Jetpack: Super wings di Dunia Nyata

Meski demikian masih belum jelas, band atau artis siapa saja yang akan tampil secara rutin di setiap penerbangannya. Meski pengalaman menonton konser yang satu ini adalah pengalaman yang menarik, sejumlah pihak mengkritisi fasilitas tersebut. New York Post menulis, jika maskapai ini ‘memaksa’ penumpang untuk menonton konser, sementara warganet ada yang menyebut, konser live di pesawat tak jauh berbeda dengan ‘mengamen’ di bus kota.

Ilustrasi penumpang di kabin pesawat.

Viral Seribu Tiket Penerbangan dengan Tujuan Misterius Ludes, Kok Bisa?

Penerbangan dengan destinasi misterius menjadi viral di media sosial dan menariknya lagi, penerbangan ini cukup diminati, di mana 1.000 tiket sold out. Kenapa bisa begitu

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2024