Sevilla, Kota Paling Wajib Dikunjungi 2018

Sevilla.
Sumber :
  • Pixabay/JamiePF55

VIVA – Bagi yang tengah menyusun destinasi liburan tahun depan, Sevilla, Spanyol, bisa jadi salah satu tempat yang harus Anda kunjungi. Hal ini karena Sevilla menjadi kota di dunia yang paling direkomendasikan dalam survei yang dilakukan oleh Lonely Planet.

Duel Sengit LaLiga, Sevilla Pecundangi Real Betis

Ya, Sevilla mendapat penghargaan tertinggi dalam situs perjalanan itu. Menurut pengguna situs itu, Sevilla merupakan kota yang paling wajib dikunjungi pada 2018. Demikian dilansir dari Huffington Post, Rabu, 1 November 2017.

Sebagai informasi, kota ini terkenal dengan sejarahnya yang kaya, arsitektur menakjubkan dan budaya autentik, seperti kuliner tapas dan tarian Flamenco.

Sevilla Vs Real Betis, Derby Panas Tim Pengganggu Real Madrid

Salah satu destinasi wisata yang harus Anda singgahi adalah katedral sentral Sevilla, yang merupakan katedral gothic terbesar di dunia yang telah dinobatkan sebagai situs warisan dunia UNESCO.

Bagi yang masih bingung kapan waktu terbaik berkunjung ke sana, tak jauh berbeda dengan kota-kota di negara Eropa lainnya. Anda disarankan berlibur ke Sevilla pada musim semi, saat cuaca hangat dan kota itu merayakan Pekan Suci Paskah serta pameran tahunannya. (art)

Termasuk Barcelona, Ini 8 Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa
Pertandingan Rayo Vallecano vs Sevilla.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Sevilla bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam pertandingan pekan ke-28 LaLiga 2021/22 di Estadio de Vallecas, pada Minggu malam WIB, 13 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022