Mengintip Tempat Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Kapel St. George di Kastil Windsor, Inggris
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Salah satu momen yang ditunggu bukan hanya oleh warga Inggris namun juga dunia, yaitu kapan dan di mana pelaksanaan pernikahan Pangeran Harry, dan tunangannya Meghan Markle akan berlangsung. 

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Dilansir dari The Sun, Senin 4 Desember 2017, pernikahan tersebut akan berlangsung pada 26 Mei 2018. Pernikahan akan digelar di Kapel St. George, Kastil Windsor, kastil di mana Pangeran Harry dibaptis pada saat berusia tiga bulan. 

Mendengar hal tersebut banyak orang yang mulai tidak sabar menantikan pernikahan akbar, nan mewah kerajaan Inggris tersebut. Terutama setelah pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011 yang sangat cantik seperti di negeri dongeng.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Tempat itu sedikit lebih intim daripada Katedral Westminster yang megah tempat Will dan Kate bertukar sumpah. Sebenarnya, ini adalah salah satu kapel paling indah dan bersejarah di Inggris. 

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Dilansir dari Nine, Senin 4 Desember 2017, struktur dari kapel tersebut sangat lah indah, salah satunya adalah struktur berkubah elegan yang dibangun pada abad ke 15 oleh Edward IV. Kapel ini memiliki elemen-elemen unik, seperti jendela dengan ukiran-ukiran yang indah.

Pangeran Harry ternyata mengikuti jejak dari pamannya Edward yang juga menikah di Kapel St. George, dan merupakan salah satu kapel yang menjadi tempat terbanyak para anak dari Ratu Victoria yang melaksanakan pernikahannya di sana.

Kapel tersebut juga merupakan tempat pernikahan Pangeran Charles dan Camila berlangsung pada tahun 2005. Mari kita nantikan pernikahan akbar dari keluarga istana Inggris yang penuh dengan berbagai sejarah di dalamnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya