Tiket Murah Akhir Tahun Sriwijaya Air, Mulai Rp200 Ribuan

Keindahan Wisata Bawah Laut di Labuan Bajo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Menutup akhir 2017, Sriwijaya Air Group, Sriwijaya dan NAM Air  menggelar pesta tiket murah dalam ajang pameran Sriwijaya Air Travel Fair.

KNKT Ungkap 6 Penyebab Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Pameran yang diselenggarakan mulai 22 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta itu diprakarsai oleh Big-Bang Jakarta 2017.

Selama pameran berlangsung, Sriwijaya Air Group akan menyajikan harga-harga fantastis dengan menyediakan sebanyak 125 ribu tiket lebih untuk seluruh rute penerbangannya.

Kesimpulan KNKT Terkait Investigasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182

"Kami sebut harga fantastis atau crazy price, karena dalam pameran tersebut, kami menyediakan harga sangat sangat murah mulai dari Rp100 ribu untuk rute Jakarta  Surabaya, Jakarta  Jogja, Jakarta  Bangka, Jakarta – Belitung," kata Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soedjono seperti rilis yang diterima VIVA, Jumat 8 Desember 2017.

Agus, menjelaskan beberapa destinasi yang dihilight seperti Makassar, Denpasar hingga Labuan Bajo. Untuk riciannya harga tiket untuk rute Jakarta - Denpasar, Jakarta - Makassar pun hanya mulai dari Rp200 ribu, sedangkan Jakarta-Labuan bajo juga hanya Rp300 ribu.

Penyebab Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182, KNKT: Thrust Lever Kanan Tak Berfungsi

"Semoga pameran ini menjadi daya tarik untuk masyarakat, dan pelanggan khususnya yang sedang berada di Jakarta, dan sedang menikmati hari libur tahun baru 2018. Bila pameran ini akan berjalan lancar dan sukses, tidak  menutup kemungkinan akan kami laksanakan pameran yang sama di tempat atau di kota yang berbeda," tutur Agus.

Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan, Anwar Sanusi

Kemnaker Apresiasi Kerja Sama Industri Penerbangan Indonesia-Tiongkok

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) memberikan apresiasi pengembangan kerja sama Indonesia-Tiongkok di Industri penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2023