Liburan Seru, Tidurnya di Dalam Droplet Karavan Imut

Droplet
Sumber :
  • http://www.droplet-trailer.ca/

VIVA – Pasangan suami istri Diane dan Pascal Pillon asal Vancouver, Kanada, telah menciptakan sebuah karavan kecil yang berfungsi sebagai rumah kedua. Karavan yang mereka beri nama Droplet itu pun dilengkapi dengan tempat tidur double dan dapur yang lengkap.

Viral Luna Maya Pakai Sunblock Ketebalan, Netizen: Make Up Suzana Belum Diapus?

Dengan semua kelengkapan yang ada di karavan tersebut membuat keduanya bisa berkeliling kapanpun mereka mau.

Dilansir laman Daily Mail, karavan ini pun bisa diisi dengan kasur ukuran besar, lemari es, kompor masak dan wastafel yang dilengkapi dengan sistem air pompa tangan.

Liburan Seru di Jakarta: Belajar Sejarah Jalur Rempah dan Foto Cantik di Replika Candi Borobudur

Tak hanya sampai di situ, karavan ini pun memiliki jendela besar berwarna gelap dengan tujuan sebagai privasi. Karavan ini juga dirancang khusus, agarbisa digunakan untuk berkemping dan merasakan lebih dekat dengan alam.

Semua perlengkapan di karavan ini bersifat portabel yang berarti Anda bisa membawa kompor ke tempat yang tepat yang Anda inginkan ketika berwisata.

Hati-Hati, Cacar Monyet Berpotensi Ditularkan Melalui Droplet

Bahkan ada ruang untuk penyimpanan di bagian bawah tempat tidur dan dua lampu baca.

Sebuah karavan kecil ini dibangun dengan biaya kurang dari Rp18,4 juta.

Pemiliknya, Pillon mengatakan bahwa dia dan sang istri menginginkan sebuah karavan yang bisa dijadikan sebagai tempat nongkrong.

"Kami juga ingin merasakan di luar. Jendela besar adalah penghormatan kepada alam. Kami membuat pintu besar. Kami bekerja pada ergonomi masuk dan keluar dan datang dengan pintu besar ini. Tidak perlu masuk ke karavan. Dan saat ini kami bekerja untuk membuatnya dapat diakses dengan kursi roda," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya