Hotel Mewah di Bali punya Restoran Sehat Kelas Dunia

Peluncuran Hotel Como Bali
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Ayu

VIVA – Bali saat ini masih menjadi salah satu tempat pilihan berwisata baik lokal maupun mancanegara. Keindahan alam, budaya, dan beragam hiburan, menjadi magnet yang menarik turis lokal maupun asing.  

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Untuk pilihan tempat menginap, nyaris di setiap sudut kota Bali terdapat hotel dengan fasilitas beragam, seperti spa, pusat fitnes, dan restoran. Umumnya, hotel-hotel itu terletak di lokasi yang dekat dengan pusat hiburan dan wisata.

Bagi Anda yang tengah menerapkan pola makan sehat, ada satu hotel yang dapat menjadi pilihan Anda. Yaitu, Como Hotel. Hotel ini menghadirkan pengalaman bersantap kelas dunia yang elegan, namun tetap sehat.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Como hotel yang akan dibuka pada awal Febuari 2018 ini menawarkan nuansa perpaduan Asia dan Italia. Karena letaknya di Canggu yang sedikit jauh dari pusat kota Bali, menjadikan Como Hotel sebagai tempat beristirahat yang tenang.

Ada dua area restoran di Como Hotel, yaitu, beach club dengan konsep open space modern, dengan suguhan menu dari seluruh negara yang dapat Anda nikmati sembari melihat pemandangan pantai yang indah. Kemudian shambhala cuisine,  yang menyajikan menu-menu sehat seperti aneka jus, salad dan menu-menu sehat lainnya.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Seperti yang dikatakan Executive Sous Chef, Dedy Sutan, "Jika biasanya menyantap hidangan di sebuah hotel hanya menampilkan hidangan yang indah, namun di sini Anda dapat mencicipi rasa kudapan dari hotel bintang lima yang enak, lezat, dengan penampilan yang sangat indah, namun tetap terjaga kesehatannya," ucapnya saat ditemui VIVA, di Sampoerna Strategic Suquare Jakarta, Kamis 18 Januari 2018.

Lanjut Regional Director of Marketing Communications Hotel Como Bali, Lucia Dhenok, juga mengatakan, selain menyajikan makanan yang sehat. Hotel ini juga menyediakan apartemen untuk disewa para wisatawan.

"Hotel ini memiliki 52 kamar standard dan suite, 55 apartemen dengan satu atau dua kamar, hingga 12 penthouse duplex dengan tiga kamar yang dilengkapi dengan kolam renang dan rooftop pribadi, " ucapnya.

Lucia juga menambahkan, dalam rangka pembukaan Hotel Como, ada penawaran harga spesial mulai dari Rp2,7 juta per malam, dengan sarapan pagi untuk dua orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya