Gandeng Maspion, Aston Ekspansi ke Surabaya

SURABAYA POST - Aston International segera mengembangkan hotelnya di Surabaya. Hotel pertama Aston di Surabaya ini akan berdiri melalui kerja sama dengan Maspion Group. Aston Internationals Vice President of Sales & Marketing, Norbert Vas, menyatakan, hotel ini nantinya bermain di kelas hotel bintang dua dengan brand favehotel.

”Favehotel merupakan nama brand yang kita gunakan untuk semua hotel bintang dua kita,” ujar Vas dalam pernyataan tertulisnya, Kamis (10/12).
Untuk membangun hotel yang memiliki 80 kamar ini ditanamkan investasi sebesar 12 ribu dollar AS per kamar.

Pembangunan baru akan dimulai Januari 2010. Ditargetkan November 2010 proses pembangunan sudah diselesaikan dan beroperasi awal 2011.
Mengenai okupansi, diharapkan bisa menyamai Favehotel yang ada di Bali, yakni sekitar 85%. Favehotel Surabaya akan menempati beberapa lantai MEX building yang merupakan milik Maspion Group.

Hotel yang berlokasi di tengah kota ini memiliki 80 kamar. Lebih lanjut Vas menambahkan kerja sama dengan Maspion ini sangat membanggakan bagi Aston International karena grup ini memiliki reputasi yang sangat baik. Mengenai lokasi, Vas menyatakan MEX Building sangat sesuai dengan konsep budget hotel yang diusung Favehotel.

Ketika dihubungi Surabaya Post, Humas Maspion Group, Suharto menyatakan dirinya belum bisa berkomentar banyak tentang rencana kerja sama tersebut. ”Dengar-dengar memang ada kerjasama untuk pembukaan hotel. Namun seperti apa detailnya, sampai sekarang belum ada pernyataan resmi,” ungkapnya.

Bahkan untuk lokasi pun, Suharto menyatakan belum bisa membagikan informasi. Aston sendiri masuk ke Indonesia sejak akhir 1990 dan memiliki 50 properti termasuk hotel, condotel, resort, apartemen dan boutique villa resort. Sampai 2011, 20 sudah beroperasi sedangkan 30 sisanya masih dalam proses pembangunan.

Soetta Jadi Bandara Tersibuk di Asia Tenggara

Laporan : Anggraeni Prajayanti

Wika Salim

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Interaksi Tukul Arwana dengan rekan-rekan artis yang ingin membesuk masih dibatasi oleh pihak keluarga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024