Konvoi, Puluhan Pesilat Hajar Warga


SURABAYA POST
– Inilah jadinya kalau mahir ilmu silat tanpa dilengkapi kerendahhatian. Ada masalah sedikit saja, ilmu langsung diperagakan. Akibatnya, orang lain pun jadi korban.

Pemudik Sudah Bisa Manfaatkan Mudikpedia

Itu terjadi di Desa Candi, Kec./Kab. Jombang, semalam dan sampai Senin (21/12) pagi masih ditangani Polres Jombang. Ceritanya, Ferry, warga setempat, tengah asyik nongkrong di trotoar di mulut gang desa. Tak lama, muncul konvoi rombongan pemuda menggunakan baju bela diri. Saat itu, Ferry dan dua temannya duduk sambil duduk melihat konvoi itu.

Tepat di depan mereka, peserta konvoi membleyer motornya. Mendegar suara keras, Ferry dan dua rekannya berdiri dan meminta para pesilat itu mengurangi suara keras knalpot motornya. Tapi siapa nyana, para pesilat itu tersinggung. Tanpa dikomando, puluhan peserta konvoi turun dari motornya. Adu mulut dan adu fisik pun terjadi.

Rencana Food Estate di Kepulauan Seribu, Heru Budi Bilang Begini

Karena kalah jumlah, Ferry dan dua temannya pun menjadi bulan-bulan para pesilat tadi. Mendengar ada keributan, puluhan warga Candi keluar rumah dan menghalau peserta konvoi. Melihat jumlah warga yang keluar lebih banyak, peserta konvoi kabur.
Bambang Sujarwanto

Gedung Mahkamah Konstitusi

KPU Ungkap Kubu Anies dan Ganjar Tak Pernah Ajukan Pembatalan Pencalonan Gibran

Tidak ada satupun gugatan yang diajukan oleh pemohon terkait pendaftaran Gibran.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024