Pesawat Tercebur ke Sungai, 155 Orang Selamat

VIVAnews – Sebuah pesawat terbang milik US Airways jenis Airbus tercebur ke sungai Hudson, di New York, Amerika Serikat. Seluruh penumpang dan awak pesawat berjumlah 155 orang selamat. Diduga pesawat menabrak burung sebelum mendarat darurat.

Pesawat US Airways jatuh ke sungai Hudson pada Kamis,15 Januari 2009 kemarin. Keterangan petugas dan para penumpang, pesawat menabrak burung setelah lepas landas dari Bandara LaGuardia, New York.

Meskipun seluruh penumpang selamat, ada 78 orang terluka dan langsung dibawa ke rumah sakit. Saat diselamatkan oleh tim penyelamat, para penumpang tampak menggigil kedinginan karena terendam air sungai yang sangat dingin.

Sebelum jatuh pesawat itu baru saja terbang kurang dari tiga menit. Lalu, sang pilot mengirim pesan ke pengendali lalu lintas udara bahwa dia baru saja menabrak sekawanan burung. Setelah itu, pesawat terlihat melewati jembatan George Washington dan meluncur ke sungai Hudson. Wah, seram ya teman-teman, untung saja para penumpangnya selamat semua.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024