Tempat Ibu-Ibu Muda 'Ngerumpi'

VIVAnews - Yang namanya ibu-ibu, jika sudah ngumpul pasti ‘rame’ dan ribut. Tak jauh berbeda ketika bertemu saat arisan atau acara lain, di dunia maya pun ibu-ibu muda bisa tak habis-habisnya ngobrol. Wadah curhat dan berbagi info antar ibu muda dan calon ibu ini bernama We are Mommies Indonesia (WRM Indonesia).

Komunitas We R Mommies Indonesia mengisi acara jumpa darat dengan kegiatan-kegiatan seperti demo memasak, demo kecantikan, dialog kesehatan, dan lain-lain.

Selain saling berbagi informasi, pengetahuan, keterampilan seputar kehidupan ibu-ibu, juga membahas masalah anak, kehamilan dan kelahiran, info kecantikan, tempat rekreasi yang oke, dokter anak yang bagus, dokter kulit yang canggih, dan banyak lagi.

Di grup ini, Anda dan ibu lainnya juga bisa berbagi resep masakan, tips-tips mengurus anak dan rumah tangga. Di rumah maya ini Anda dapat menemukan banyak artikel menarik tentang  buah hati, dekorasi rumah, kesehatan, kecantikan-busana, tangan kreatif dan renungan.

Selain itu, jika Anda ingin menambah ilmu, tanpa harus meninggalkan pekerjaan di rumah atau di kantor dengan fleksibilitas waktu optimal, seminar On-Line WRM-Indonesia mungkin solusi tepat buat Anda.

Plus, bila Anda ingin mempelajari satu jenis masakan tertentu?. Kelas memasak WRM ini mungkin dapat menjadi pilihan menarik. Pada periode tertentu WRM Cooking-Class akan menyelenggarakan kursus memasak yang terbuka dihadiri oleh siapa pun.

Itulah yang dilakukan ibu-ibu anggota komunitas milis WRM Indonesia. Milis di Yahoogroups ini dibidani oleh model sekaligus pesinetron Monica Oemardi, tepatnya pada 3 Februari 2004.

Tanpa diduga, dalam waktu relatif singkat, milis itu mendapat sambutan meriah dari kaum ibu, orang Indonesia yang tinggal di seluruh pelosok Tanah Air, bahkan luar negeri.

Milis yang kini berusia tiga tahun itu kian berkembang, di bawah koordinasi beberapa moderator. Dari wilayah maya, sebagian anggota WRM Indonesia (disebut WRMer) yang tinggal di Jakarta, sepakat menggelar kopdar (kopi darat) di dunia nyata. Maka, Kopdar pertama pun dilakukan pada 25 April 2004, disusul kemudian berturut-turut Kopdar kedua pada 27 Juni 2004, dan Kopdar ketiga pada 22 Agustus 2004.

Anda tertarik bergabung di grup diskusi We R Mommies? Kirimkan email Anda ke moderator ke wrm-indonesia.org

TNI Pasti Profesional Tangani Kasus Oknum Diduga Aniaya Anggota KKB Papua
Dok

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Sebanyak 17 unit pemadam kebakaran dan 85 personel dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024