Busana Terburuk di Ajang Oscar 2010

VIVAnews - Malam anugerah Oscar adalah ajang para bintang terlihat bersinar dengan gaun cantik. Namun banyak pula yang mengenakan gaun yang dinilai malah merusak penampilan mereka di karpet merah. 

Setelah penampilan emas Sandra Bullock yang kemudian memenangkan piala sewarna gaunnya, ada juga beberapa artis yang masuk dalam jajaran aktris dengan gaun terburuk pada Oscar 2010, www.mlive.com.

Diane Kruger

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Diane Kruger
Penampilan Diane Kruger lebih apik saat berperan dalam film "Inglarious Bastards" ketimbang apa yang ia kenakan saat malam Oscar. Gaun Chanel Krueger dianggap mengacaukan karpet merah selama malam penganugerahan. Diane sebaiknya menggunakan palet warna yang berbeda di malam penghargaan berikutnya.

Nicole Richie

Nicole Richie
Nicole gagal dalam eksperimennya tampak licin dan mengkilap pada malam anugerah Oscar kali ini. Gaun panjang dengan model 1970-an rancangan Reem Acra memang sangat nyaman tetapi tidak cocok bagi Nicole dan tidak pas dipakai menghadiri Oscar. Nicole sepertinya mencontek gaya pakaian Hilary Swank pada malam anugerah Oscar 2005 lalu.

Zoe Saldana

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

Zoe Saldana
Dengan belahan gaun yang tinggi, taburan berlian imitasi di bagian atas, renda-renda besar di bawah dan ombre ungu besar membuat gaun Giovenchy yang dikenakan Zoe Zaldana terlalu penuh.

Vera Farmiga

Vera Farmiga
Warna gaun Marchesa sangat menarik tetapi sayangnya gaun itu terlihat mengenakan sang aktris, bukan sebaliknya.

Charlize Theron

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Charlize Theron
Aktris cantik ini tiba di malam anugerah ke-82 Academy Awards dengan gaun yang hanya pantas dipakai dalam sebuah fashion show atau pertemuan klub khusus di Paris. Gaun rancangan Dior dengan bagian dada yang memperlihatkan bunga mawar raksasa membuat bagian dadanya terlihat seperti roti kayumanis.

Paduan warna pink dan ungu berbahan satin adalah sesuatu yang akan dipakai Madonna pada 2020. Bagian belakang gaun berpola zig-zag juga tampak sangat rumit bagi kepribadian Theron.

Telingaan Aruu khas Suku Dayak

4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

Suku Dayak, salah satu suku asli Kalimantan, menyimpan kekayaan budaya yang menarik untuk ditelusuri. Bukan hanya Tak hanya tarian hudoq dan kancet papatai yang terkenal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024