Coca-Cola Kenalkan "Teman Imut"

Coca Cola
Sumber :

VIVAnews - Sebagai brand minuman berkarbonasi yang sudah ada sejak abad ke-19, Coca Cola terus berinovasi, baik itu dari segi rasa maupun bentuk botolnya yang unik.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

Perubahan botol serta kaleng produk ini kerap dilakukan setiap periode dan musim, menyambut beberapa aktivitas global seperti Olimpiade atau Piala Dunia.

Keunikan kontur botol mimuman ringan ini nyatanya sudah menggugah ribuan kolektor untuk mengoleksi dan memburunya. Tercatat di beberapa negara seperti Taiwan, Jepang, Kanada, serta Amerika Serikat, benda-benda yang berhubungan dengan Coca Cola dari masa ke masa telah masuk ke dalam museum bernama World of Coca Cola. Setiap tahunnya jutaan orang berkunjung ke museum ini.

Coca-Cola mulai diperkenalkan ke pasar Indonesia sejak tahun 1927 dan diproduksi secara lokal sejak 1932. Saat ini produk minuman ini sudah diproduksi di 10 pabrik pembotolan di seluruh Indonesia dan dipasarkan secara langsung maupun tidak langsung ke lebih dari 1 juta pelanggan.

Salah satu inovasi terbaru dari produk minuman ini di Indonesia adalah diluncurkannya kemasan botol plastik PET (Polyethylene Terephtalate) berukuran 250 ml yang mudah digenggam dan praktis dibawa ke mana pun. Rupanya peluncuran botol plastik baru ini merupakan jawaban atas meningkatnya aktivitas luar rumah yang sering dilakukan remaja perkotaan.

Dipasarkan dengan nama lokal yaitu "Teman Imut", wajah baru minuman sepanjang masa ini memakai bahan plastik yang terbuat dari produk ramah lingkungan. Itu bagian dari upaya mendukung kampanye hijau yang kerap didengungkan.

Secara global tercatat Coca Cola dan anak perusahaannya merupakan produsen minuman berkarbonasi siap minum nomor satu di dunia. Melalui sistem distribusi minuman terbesar di dunia, konsumen minuman ini ada di lebih dari 200 negara dengan jumlah konsumsi mencapai 1,6 milyar per hari.

Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad Ali.

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

Waketum Nasdem menegaskan tidak ada pembicaraan politik dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024