Pohon Natal Termahal di Dunia Rp99,5 Miliar

Pohon Natal Termahal
Sumber :
  • geniusbeauty.com

VIVAnews - Menyambut natal 2010, Hotel Emirates Palace di Abu Dhabi akan memajang pohon Natal yang paling mahal yang pernah ada di dunia. Pohon Natal termahal ini akan menembus rekor dunia dengan nilai lebih dari US$11 juta atau setara Rp99,5 miliar.

Pohon natal setinggi 40 kaki terbuat dari cemara buatan dihiasi dengan berbagai perhiasan terbuat dari emas di sekelilingnya. Salah satu hiasannya adalah bola emas dan busur perak dan diterangi lampu putih kecil yang merupakan model perhiasan sesuai tradisi setempat.

Tak hanya itu, General Manager Emirates Palace Hans Olbertz, menyatakan ada pula dekorasi berupa perhiasan lengkap dengan batu permata untuk menambah semarak pohon natal di hotel super mewah tersebut.

Secara keseluruhan, dekorasi pohon natal memiliki 181 permata, termasuk berlian, safir, zamrud, dan mutiara. Di cabang-cabang pohon, terdapat pula banyak kalung, gelang dan jam tangan yang memberi perbedaan suasana natal.

Seperti dilansir Genius beauty, pohon natal bertabur permata merupakan fasilitas hotel berbintang tujuh tersebut. Hotel Emirates Palace sendiri dikenal sebagai penginapan yang dipenuhi dengan layanan emas, misalnya tato emas. Hanya kalangan tertentu saja yang bisa menikmati layanan  hotel superekslusif ini.

Paket tahun baru selama tujuh hari Palace Hotel senilai US$1 juta atau Rp9,1 miliar, paling mahal di dunia.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Baca juga: Benda Termahal Sepanjang 2010

Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

KPU menolak menanggapi tudingan dari kubu Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud soal nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024