Desainer Adesagi Dimakamkan di Bekasi

Adesagi Kirana
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Desainer muda yang tewas di Bandung, Jawa Barat, kemarin, Adesagi Kierana, akan dimakamkan pagi ini. Adesagi akan dikebumikan tak jauh dari lokasi kediaman orangtuanya di Bekasi, Jawa Barat.

"Hari ini pemakaman jam 10 pagi di Cibitung, Bekasi," kata Yenny, asisten Adesagi Kierana, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Senin 2 Januari 2012.

Menurut Yenny, lokasi pemakaman itu tak jauh dari kediaman orangtua almarhum, yang berjarak sekitar dua kilometer. Kediaman orangtua Adesagi berada di kawasan Cibitung, Bekasi.  "Jenazah sudah diterima keluarga pagi tadi sekitar pukul 5 subuh," ujar Yenny yang masih sibuk meladeni pelayat yang terus berdatangan.

Terpopuler: Pengemudi Fortuner Pelat Dinas TNI Ditangkap, Negara yang jadi Medan Perang Dunia III

Yenny enggan berkomentar tentang kondisi jenazah bosnya itu saat ditemukan. Yenny menyerahkan seluruh kasus ini kepada polisi.  "Biar polisi saja yang bicara soal itu. Saya tidak mengerti, saya tidak tahu mas," kata Yenny.

Tetapi, Yenny membenarkan bahwa salah satu jenazah lainnya yang berinisial RY adalah Randy Yan. "Iya, tapi saya hanya tahu bahwa dia itu rekannya," ujar Yenny.

Sebelumnya, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Bandung, Ajun Komisaris Besar polisi Widjanarko, membenarkan bahwa identitas keduanya berinisial AS dan RY. Polisi enggan menyebut identitas korban.

Menurut Widjanarko, jenazah keduanya ditemukan dalam kondisi tidak berbusana di dalam kamar mandi sebuah rumah di Bandung. Jenazah yang ditemukan di sebuah rumah di Jalan Citarum 28A, Bandung itu, diketahui sekitar pukul 5 sore.

Mengejutkan! Rangking FIFA 8 Negara Eropa Ini Ada di Bawah Timnas Indonesia

"Kondisi keduanya tidak berbusana. Tidak ada dugaan tindakan kekerasan," kata Widjanarko dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Senin 2 Januari 2012.

Rossa

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Sayangnya, Rossa tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait makna sebenarnya dari caption tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024