Tips: Tampil Lebih Simpel dengan Busana Payet

Karya Malik Moestaram di JFFF 2012
Sumber :
  • JFFF

VIVAnews - Busana berpayet memang terkesan mewah dan elegan. Ornamen payet juga paling cocok kalau dipakai untuk acara-acara formal. Tetapi, tak ada salahnya kalau Anda sedikit bereksperimen dengan busana berpayet untuk acara-acara yang lebih santai.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Nah, koleksi 'Intersectique' milik Malik Moestaram di show Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF)2012 ini bisa jadi inspirasi Anda. Meski terkesan full dengan payet dan untaian-untaian aplikasi benang, koleksinya tetap terlihat simple. Ini kuncinya!

Jika Anda sangat ingin menggunakan busana berpayet untuk acara semi formal, ada baiknya Anda memilih mini atau midi dress dengan siluet dan cutting yang simpel seperti A atau H line.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Karya Malik Moestaram di JFFF 2012

Bentuk yang sederhana ini akan mengimbangi kemeriahan payet pada busana tersebut.

Masih tak percaya diri? Anda dapat melilih salah satu item saja. Atasan berpayet atau rok berpayet. Padankan dengan busana polos yang sudah Anda miliki.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Karya Malik Moestaram di JFFF 2012

Untuk menghindari kesan "berat" pada busana berpayet ini, pilih padanan dengan material bahan yang ringan.  Hindari juga pemakaian aksesoris yang terlalu ramai.

Tidak sulit kan, terlihat simple dengan busana berpayet!

Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024