FOTO: Satu Malam di Beijing Ala Armani

Peragaan busana Giorgio Armani di Beijing
Sumber :
  • REUTERS/ Jason Lee

VIVAlife - Giorgio Armani berkunjung ke Beijing, China. Kota satu ini, ternyata berpengaruh besar pada dirinya. Hal ini diperlihatkannya dalam peragaan busana bertajuk “One Night Only in Beijing” yang digelar 31 Mei lalu.

Ogah Bawel soal Jatah Menteri PAN, Zulhas Pasrah ke Prabowo

Lihat keindahan malam-malam di Beijing dalam rancangan Armani di galeri foto ini. 

Peragaan tersebut dilangsungkan di galeri New Tank 798 Art District, Beijing. Ribuan tamu menghadiri peragaan busana yang juga jadi penanda satu dekade Armani di China. Sebanyak 15 Armani Prive couture khusus dibuat sebagai penghargaan bagi China.

Busana yang ditampilkan juga meliputi koleksi Fall 2012 Emporio Armani, label Giorgio Armani dan Armani Privé Spring 2012. Armani mengungkapkan kalau dirinya memang memiliki ikatan dengan China.

"Aku selalu memiliki hubungan spesial dengan China. Lebih dari sepuluh tahun, sejak kedatangan saya untuk pertama kalinya kini kami merayakannya kembali. Dengan menyajikan koleksi yang dibuat dengan hati dan secara khusus untuk pagelaran ini," kata Armani, dikutip dari Elle.com. 

Sandiaga Uno.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Terkait dengan insiden yang terjadi pada turis asal China di Ijen, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno angkat bicara

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024