Rahasia Punggung Seksi Kiera Knightley

VIVAnews - Tubuhnya yang senantiasa langsing membuat, aktris cantik ini digosipkan mengidap aneroksia. Padahal untuk mendapatkan bentuk tubuh idealnya, bintang utama dalam film "Pride and Prejudice" ini mesti rutin menjalani latihan. Olahraga favoritnya adalah senam lantai dan pilates.

Bagian tubuh yang paling dibanggakan Knightley adalah punggung. Karena itu, menurutnya jangan hanya lakukan latihan pada tubuh bagian depan. Postur tubuh yang baik perlu dipelihara dengan menyeimbangkan porsi latihan pada otot tubuh bagian depan dan belakang.

Ingin memiliki punggung seksi Knightley, ikuti gerakan yang rutin dilakukannya. Setelah menghabiskan waktu latihan tak lebih dari 15 menit, Anda pun tak perlu ragu untuk melenggang dalam balutan busana backless yang anggun, layaknya aktris asal Inggris ini.

1. Reverse flies
a.Berdiri dengan lutut ditekuk sedikit dan badan condong ke depan dari pinggul sejauh 45º dengan punggung tegak dan perut dikempiskan. Genggam sebuah dumbbel seberat 2 kg pada tiap tangan, dan posiskan lengan menggantung di atas lantai dengan siku sedikit ditekuk.

b.Pertahankan posisi ini sambil mengangkat lengan setinggi bahu. Kontraksikan otot punggung atas, sambil mengangkat beban sampai setinggi bahu, jaga agar siku tetap sedikit ditekuk. Ulangi sebanyak 10-15 kali.

2. Pull down (menarik ke bawah)
a. Berdiri tegak, kedua kaki terbuka selebar bahu. Pegang tali dengan dua tangan, di belakang Anda, di atas kepala. Tegangkan tali dengan menariknya ke dua sisi yang berlawanan.

b. Turunkan lengan Anda sejauh mungkin di belakang leher dan regangkan tali sambil melakukannya. Ulangi sebanyak 15-20 kali.

3.One-arm seated row (mendayung dengan satu tangan)

a.Duduk di lantai dengan kedua kaki direntang ke depan. Punggung tegak dan kencangkan otot perut. Letakkan tali di telapak kaki dan pegang erat dengan tangan Anda.

b. Tarik sebelah tangan Anda dan putar badan bagian atas sejauh 45º sambil menarik siku sejauh mungkin ke belakang. Ulangi sebanyak 15 kali, kemudian ganti lengan.

4. Posisi V

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Senam Punggung
a.Tidur terlentang di lantai dengan kaki lurus dan diangkat membentuk sudut 45º dengan tanah.

b.Rentangkan tangan Anda ke depan dan angkat badan bagian atas secara perlahan sampai tubuh membentuk huruf V. Untuk mempertahankan posisi ini, kontraksikan otot-otot perut dan naikkan badan Anda dengan gerakan perlahan-lahan. Lakukan 10-15 kali ulangan.

Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024