Lebaran 2008

Fauzi Bowo Jamin Pasokan Daging & Gas Aman

Fauzi Bowo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Miranti Hirschmann

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menjamin pasokan kebutuhan pokok lancar. Stok yang ada cukup hingga Lebaran 2008.

Fauzi mengatakan, stok daging sapi cukup untuk 231 hari, daging ayam 58 hari, dan gas elpiji 18 hari. Demikian kata Fauzi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis 18 September 2008.

Stok daging sapi beku di Jakarta mencapai 43.926 ton. Sementara, kebutuhan konsumsi masyarakat terhadap daging sapi hanya 190 ton per hari.

Sebanyak 35.150 ton daging ayam beku juga siap dikonsumsi masyarakat Jakarta. Kebutuhan daging ayam di Jakarta rata-rata 600 ton per hari. Stok gas elpiji masih 33 ribu ton, dengan tingkat kebutuhan 1.800 ton per hari.

Kepala Dinas Peternakan, Perikanan dan Kelautan DKI Jakarta Edy Setyarto akan mengintensifkan pengawasan daging hingga Lebaran. Termasuk meningkatkan pengawasan sampah daging di hotel dan restoran.

"Mulai dari pengawasan kedatangan sampai dengan jenis daging," kata Edy.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan
VIP Lounge Bethsaida Hospital Gading Serpong, Tangerang.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Banyak pasien Indonesia yang akhirnya lebih memilih untuk berobat ke rumah sakit luar negeri. Bahkan Jokowi mengungkap, Indonesia kehilangan devisa hingga Rp170 triliun.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024