Pemeran Mahabharata Ingin Menetap di Indonesia

Mahabharata Show
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Stabilitas Sektor Jasa Keuangan RI Masih Terjaga, OJK Tetap Waspadai Konflik Iran-Israel
- Para pemeran serial Mahabharata sudah lebih dari tiga bulan berada di Indonesia. Rencana awal, Shaheer Sheikh dan teman-teman tidak tinggal lama, namun ternyata rencana itu berubah.

Menpan-RB Sebut ASN 38 Kementerian-Lembaga Prioritas Pindah ke IKN setelah Agustus

Rencana baru itu diungkapkan Uya Kuya dalam "Grand Final Panah Asmara Arjuna." Sebagai pembawa acara, Uya mengatakan para pemeran Mahabarata ini akan tinggal lebih lama.
KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024


"Mereka memang akan pulang ke India buat Tahun Baru tapi mereka memutuskan untuk
stay
di Indonesia tahun depan," kata Uya membuka Grand Final Panah Asmara Arjuna yang diadakan di Theater Bhineka Tunggal Ika, TMII, Jakarta Timur, Sabtu, 20 Desember 2014.


Para penggemar serial Mahabarata pun bersorak mendengar kabar gembira tersebut. Selain itu, nantinya, Shaheer dan kawan-kawan akan bergabung dengan serial hiburan The New Eat Bulaga Indonesia, yang ditayangkan
ANTV
.


Grand Final malam ini dibuka oleh penampilan para dewi yang menyanyikan lagu Pilihlah aku. Dilanjutkan dengan Thakur Anoop menyanyi lagu 'sakitnya, tuh di Sini' bersama cita Citata.


Penonton sontak bersorak saat Anoop, tokoh baru dalam serial Mahabarata mulai melantunkan lagu yang kini tengah booming itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya