Frans Tumbuan di Mata Sahabat

Frans TUmbuan
Sumber :
  • Indonesiafilmcenter
VIVA.co.id
Rima Melati: Tak Ada Firasat Kepergian Frans
- Sys NS turut berduka saat kali pertama mendengar kabar duka dari salah satu sahabatnya yang berpulang, Frans Tumbuan. Belum lama ini Sys dan sahabat lainnya menjenguk almarhum saat masih dirawat di rumah sakit.

Rima Melati: Frans Tumbuan Tetap Seperti Pacar Saya

"Saya besuk terakhir dua hari lalu, cuma nggak bisa masuk karena masih di ICU. Jadi saya ngobrol sama anaknya. Ramai-ramai saya waktu itu, sama Roy Marten, Camelia Malik," katanya saat dihubungi melalui telepon, Senin, 23 Maret 2015.

Terakhir kali Sys bercengkrama, almarhum menanyakan hilangnya musik-musik lawas di layar kaca. Frans dimata Sys penggemar lagu-lagu lama. Selain itu, almarhum juga dikenal sosok yang hangat. Sebagai suami dirinya juga masih romantis terhadap sang istri, Rima Melati.

"Frans tumbuan sosok yang periang, akrab, selalu ceria dan orang yang nggak sombong. Dia selalu menyapa duluan. Orangnya hangat, terus romantis dengan Rima Melati," katanya.

Jenazah akan dibawa ke rumah duka di Rumah Sakit St Carolus, Salemba, Jakarta sekitar pukul 10.00. Almarhum meninggal di usia 76 tahun. (umi)

![vivamore="
Isak Tangis Iringi Pemakaman Frans Tumbuan
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya