Jennifer Arnelita Menikah Tanpa Resepsi

Jennifer Arnelita
Sumber :
  • twitter.com/JenniferRnelita
VIVA.co.id
Hamil Enam Bulan, Jennifer Arnelita Siapkan Nama Anak
- Aktris Jennifer Arnelita melepaskan masa lajangnya tanpa banyak mengumbar cerita ke publik. Di usianya yang telah menginjak kepala tiga, Jeje --sapaan akrab Jennifer Arnelita-- mengikat janji sehidup semati bersama Indra Putra Darusman pada 27 Juni 2015 lalu.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Setelah menikah, Jeje kini dikabarkan sedang berlibur sambil bulan madu. Kabar pernikahan Jeje dan Indra terungkap setelah foto-foto kebahagiaan mereka diunggah ke media sosial Twitter dan Instagram, beberapa saat usai ikatan janji itu terucap.
Serahkan Kesimpulan Besok, Yusril Minta MK Tolak Permohonan Anies-Ganjar


Melalui media sosialnya itu, Jeje membagikan kebahagiannya dengan followersnya. Di foto tersebut, Jeje terlihat begitu cantik saat mengenakan gaun pengantin putih sederhana.

"27.06.15 Wednesdate. Terima kasih buat saudara dan sahabat. Team IHamanagement yang bekerja luar biasa. Dan tentunya baju sederhana yang super spekta," tulis Jeje di akun Instagramnya.


Pernikahan Jeje dan Indra digelar di Gereja Protestan GBIP Filadelfia, Jalan Camar, Bintaro, Tangerang Selatan. Pemberkatan pernikahan Jeje dan Indra dipimpin oleh Pendeta RA Waney.


Menurut Dessy alias Eci, tim manajemen Jeje dari Irfan Hakim Management (Ihamanagement), Jeje hanya menggelar pemberkatan nikah saja.


"Kemarin (akhir pekan lalu), Jeje dan Indra hanya meresmikan pernikahan saja melalui pemberkatan di gereja. Resepsinya belum ada," kata Eci ketika dihubungi melalui telepon, Rabu, 1 Juli 2015.


Jika ada kesan menikah tanpa publikasi, Eci menjelaskan, sebenarnya persiapan pernikahan Jeje itu sudah dilakukan sejak lama. Hanya, Jeje memang dikenal sebagai selebritas yang tidak senang berbagi cerita dan mengumbar rencana pernikahannya itu. "Persiapan nikahnya sih sudah lama ya, dan bukan dadakan," kata Eci.


Pernikahan kedua sejoli itu hanya dihadiri pihak keluarga, kerabat dan teman dekat. Mereka menjadiu saksi pemberkatan di dalam gedung gereja.


"Saat menikah kemarin, Jeje hanya mengundang orang-orang dekatnya aja," ucap Eci seraya menambahkan, pemberkatan dilakukan pukul 11.00.


Begitu disahkan sebagai pasangan suami dan istri, pemain film Di Sini Ada Setan (The Movie) serta sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu, Pernikahan Dini dan Cinta Puteri ini menggelar syukuran sederhana.


"Jeje ingin pernikahannya berjalan sakral saja. Tapi tak menikah diam-diam ya," ucap Eci.


Eci menambahkan bahwa Indra adalah seorang pengusaha. "Bisa disebut pengusaha mungkin ya," lanjut Eci.


Setelah menikah, Jeje juga tidak akan meninggalkan dunia keartisan yang membesarkan namanya. "Suaminya Jeje tetap mengizinkan Jeje bekerja seperti sebelum menikah," jelas Eci.


Ucapan selamat pun datang dari para sahabat dan sesama artis seperti Thalita Latif.
"Congrats cinta! You look gorgeous and the dress is amazing! Much love @jenniferarnelita,
" tulis salah satu sahabat Jeje.


Pesinetron Thalita Latief pun mengunggah fotonya saat menghadiri pemberkatan pernikahan sahabatnya.
"Selamat menempun hidup baru, dan semoga mendapatkan kebahagiaan,"
tulis Thalita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya